Sukses

Win Metawin, Aktor F4 Thailand: Boys Over Flowers Pernah Sekolah di Amerika

Win Metawin merupakan seorang aktor yang peduli akan pendidikannya.

Liputan6.com, Jakarta - Metawin Opas-iamkajorn, atau akrab dipanggil Win, adalah seorang model dan aktor keturunan Tionghoa yang lahir di Bangkok, Thailand.

Ia menyelesaikan pendidikan menengahnya di Panyarat High School di mana ia mendapat kesempatan untuk menjadi siswa pertukaran internasional di Belmond–Klemme Community School District di Iowa, Amerika Serikat, seperti dikutip dari laman My Drama List, Senin (21/2/2022).

Selama waktunya sebagai siswa pertukaran, ia menjadi anggota paduan suara perkusi band sekolah di mana kelompoknya menerima peringkat superior (Divisi I).

Win Metawin juga lulus ujian General Educational Development (GED) setelah lulus. Saat ini, ia sedang mengambil gelar sarjana ekonomi (program internasional) di Universitas Thammasat.

Metawin memasuki industri hiburan sebagai aktor trainee di bawah ONE31 selama sekitar satu tahun sebelum pindah ke kontrak aktor di bawah GMMTV.

Win Metawin dikenal karena debut aktingnya dan peran utama sebagai Tine di '2gether: The Series' dan 'Still 2gether' (keduanya pada 2020), yang membawanya ke kancah internasional.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Membintangi Sejumlah Film

Win Metawin telah membintangi sejumlah judul film. Salah satunya yang paling terkenal adalah F4 Thailand: Boys Over Flowers, dengan nama karakter yang ia perankan adalah Kavin atau Taemiyaklin Kittiyangkul.

Judul lainnya yang juga ia bintangi adalah Devil Sisters dan Good Old Days di tahun 2022.

3 dari 3 halaman

Infografis 8 Fakta Covid-19 Varian Omicron:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.