Sukses

Menang 4-0, Ini Rahasia AC Milan Hancurkan Lazio di Coppa Italia

Striker AC Milan Olivier Giroud merayakan kemenangan besar bersama timnya.

Liputan6.com, Milan - AC Milan merayakan kemenangan besar dengan skor 4-0 melawan rival mereka, Lazio. Striker Prancis, Olivier Giroud, menjadi pahlawan di pertandingan Coppa Italia yang berlangsung di San Siro, Rabu 9 Februari waktu setempat.

Giroud mencetak dua gol di babak pertama dan menjelang akhir pertandingan. Dua gol lainnya diciptakan Rafael Leao an Franck Kessie.

Dilaporkan ESPN, Kamis (10/2/2022), pelatih AC Milan, Stefano Pioli menyatakan timnya pantas meraih kemenangan atas Lazio. Rahasia dari AC Milan tak lain adalah fokus, serta memakai momentum kemenangan melawan Inter Milan.

Pada pekan lalu, AC Milan berhasil menang melawan Inter Milan di Serie A dengan skor 2-1.

"Kami mengambil untung dari kemenangan derby dengan meraih energi, kepercayaan, dan keyakinan diri. Kami pantas menang karena tim fokus selama 90 menit," ujar Pioli kepada Mediaset.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kembali Bertemu Inter

Inter Milan akan mendapat kesempatan untuk segera balas dendam melalui pertandingan semi-final melawan AC Milan pada 2 Maret dan April 2022.

Peluang itu diraih Inter Milan usai mengalahkan AS Roma dengan skor 2-0.

Tiket semi-final lainnya akan diperebutkan oleh Fiorentina, Atalanta, Juventus, dan Sassuolo. 

Pada Kamis waktu setempat, Fiorentina akan melawan Atalanta, dan Juventus akan menghadapi Sassuolo.

 

3 dari 3 halaman

Infografis 6 Cara Efektif Hadapi Potensi Penularan Covid-19 Varian Omicron

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.