Sukses

Na In Woo Jadi Member Tetap 2 Days & 1 Night, Ini 3 Serial TV yang Dibintanginya

Aktor Na In Woo ditunjuk jadi member tetap dalam serial televisi 2 Days and 1 Night.

Liputan6.com, Jakarta - Na In Woo telah resmi diumumkan bergabung dalam program 2 Days & 1 Night sebagai anggota tetap. 

Na In Woo ditunjuk untuk menggantikan Kim Seon Ho yang mundur akibat terlibat konflik bersama pacarnya. 

Sebelum bergabung dalam program tersebut, Na In Woo aktif membintangi sejumlah film hingga serial televisi. Diketahui, ia sudah memulai karir di dunia akting sejak tahun 2014. 

Jika Anda adalah salah satu fans dari Na In Woo, berikut adalah sejumlah serial televisi yang dibintanginya dan wajib ditonton: 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. The Jinx's Lover (2022)

Dilansir dari My Drama List, The Jinx's Lover berkisah tentang seorang pria yang telah menerima nasib sialnya dan seorang dewi yang telah melompat ke dunia nyata untuk mematahkan kutukannya.

Gong Soo Kwang merupakan seorang pembuat bir yang menjalankan toko bir kerajinan. Dia penuh gairah di dalam hatinya, tetapi dia selalu berhasil untuk tetap tenang. Merupakan sosok yang serius, dia adalah pria menawan yang populer di kalangan wanita ke mana pun dia pergi. Lee Seul Bi adalah dewi keberuntungan yang bertemu Gong Soo Kwang dan melawan nasibnya sendiri.

Na In Woo sendiri berperan sebagai Gong Soo Kwang.

3 dari 5 halaman

2. Her Bucket List (2021)

Na In Woo berperan sebagai Kang Han Sol, dengan lawan mainnya Cha Ra Ri yang berperan sebagai Kim So Hye. 

Bergenre drama romantis komedi, Cha Ra Ri hancur ketika dia mengetahui bahwa pacarnya telah meninggal secara tak terduga. Tidak yakin bagaimana dia bisa menemukan kekuatan untuk terus hidup tanpa dia, Ra Ri memutuskan untuk mengikuti pacarnya sampai mati.

Tetapi penemuan daftar ember, yang telah dia tulis bersamanya berabad-abad yang lalu, mengilhami dia untuk menunda kematian untuk beberapa saat lagi. Ditentukan untuk memenuhi setiap item dari daftar tersebut bersama mereka, Ra Ri mulai melakukan hal itu. Saat dia mulai memeriksa item dari daftar mereka, dia berpapasan dengan Kang Hansol, seorang trainee idola dengan potensi besar tetapi mengalami demam panggung yang mengerikan.

Dibawa bersama oleh takdir, Ra Ri dan Hansol mulai menyelesaikan item di daftar embernya bersama-sama, waktu mereka bersama memberi mereka kekuatan untuk bertahan, hanya beberapa saat lagi.

Bekerja melalui daftar, Ra Ri dan Hansol mulai menyadari ada perasaan tak terduga yang tumbuh di antara mereka. Semakin dekat, rasa sakit yang mereka berdua alami perlahan mulai memudar.

4 dari 5 halaman

3. At a Distance, Spring is Green (2021)

Bercerita tentang kisah kedewasaan tentang orang-orang muda di usia dua puluhan dan masalah yang mereka hadapi di universitas.

Nam Soo Hyun dan Yeo Joon, dua anak laki-laki dengan kepribadian yang bertolak belakang, tiba-tiba menjadi teman saat mengerjakan sebuah proyek bersama.

Cerita ini menggambarkan kekhawatiran realistis dan konflik mahasiswa di usia 20-an, berpusat di sekitar mahasiswa tahun pertama Yeo Joon. 

Dalam cerita ini, Na In Woo berperan sebagai Yeo Joon Wan. 

 

5 dari 5 halaman

Infografis 5 Tips Pakai Masker Cegah Covid-19 untuk Anak:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.