Sukses

Temui Gala di Rumah H Faisal, Pengacara Sandy Arifin: MemBela SeGala-Galanya

Sejumlah artis hingga tokoh ternama pun tergerak hatinya untuk mengunjungi Gala. Selain artis, sejumlah pengacara pun ikut mengunjungi Gala.

Liputan6.com, Jakarta - Kepergian Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Andriansyah meninggalkan luka yang mendalam untuk dunia hiburan Tanah Air. Lebih sedihnya lagi, pasangan muda tersebut meninggalkan anak semata wayangnya, Gala Sky Andriansyah.

Sejumlah artis hingga tokoh ternama pun tergerak hatinya untuk mengunjungi Gala. Selain artis, sejumlah pengacara pun ikut mengunjungi Gala.

Baru-baru ini, Sandy Arifin yang pernah menjadi pengacara dari Vanessa, mengunjungi Gala di kediaman H. Faisal, orangtua Bibi. Momen itu ia unggah di instagram @sandyarifinsh dengan caption, "MemBela SeGala-Galanya."

Dalam postingan foto Sandy Arifin bersama Gala, H. Faisal dan istri hingga kedua adik Bibi, warganet pun mengharapkan kehadirannya dapat memperjuangkan hak Gala yang selayaknya diterima. Lantaran kini hak Gala kerap menjadi perdebatan antara keluarga Vanessa dan Bibi.

Selain itu, pengacara Sunan Kalijaga pun ikut mengunjungi Gala. Sunan Kalijaga diketahui merupakan pengacara dari Doddy Sudrajat, ayah Vannesa.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rumah untuk Gala

Gala Sky kini telah memiliki rumah baru yang dibeli dari dana donasi Yayasan Bersama Gala Bisa yang diusung oleh sahabat Vanessa Angel, Marisha Icha. Tak tanggung-tanggung, harganya pun cukup fantastis yaitu seharga Rp2,4 miliar.

Lokasi rumah baru Gala Sky tersebut berada di perumahan yang sama dengan kediaman Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah yaitu di daerah Permata Mediterania, Jakarta Barat. Memiliki luas 105 meter, rumah tersebut diketahui sangat luas dan memiliki banyak kamar.

Selengkapnya di sini

3 dari 3 halaman

Infografis Kecelakaan Maut Vanessa Angel - Bibi Andriansyah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.