Sukses

5 Potret Rumah Baru Gala Sky Senilai 2,4 Miliar

Berikut ini deretan potret rumah baru Gala Sky senilai Rp 2,4 miliar.

Liputan6.com, Jakarta Gala Sky, anak dari Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah akhirnya memiliki rumah baru. Rumah tersebut dibeli dari dana donasi Yayasan Bersama Gala Bisa yang diusung oleh sahabat Vanessa Angel, Marisha Icha. Tak tanggung-tanggung, harganya pun cukup fantastis yaitu seharga Rp2,4 miliar.

Lokasi rumah baru Gala Sky tersebut berada di perumahan yang sama dengan kediaman Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah yaitu di daerah Permata Mediterania, Jakarta Barat. Memiliki luas 105 meter, rumah tersebut diketahui sangat luas dan memiliki banyak kamar. 

Sebelumnya ayah Bibi Andriansyah, H. Faisal mengundang puluhan anak yatim ke rumah baru Gala untuk melantun doa. Acara syukuran rumah Gala tersebut digelar bertepatan dengan peringatan hari lahir Vanessa Angel. Berikut ini deretan potret rumah baru Gala Sky dilihat dari instagram story yang diunggah oleh Marissya Icha.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Ruang tamu

3 dari 6 halaman

Ruang tengah

4 dari 6 halaman

Lantai atas

5 dari 6 halaman

Kamar mandi

6 dari 6 halaman

Kamar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.