Sukses

Miris, Suami di India Siksa Istri Lantaran Dinilai Gemuk hingga Berkulit Gelap

Seorang pria di India diduga berulang kali melecehkan istrinya karena menurutnya ia tidak langsing dan cantik.

Liputan6.com, New Delhi - Seorang pria di India diduga berulang kali melecehkan istrinya karena menurutnya ia tidak langsing dan cantik. Karena bosan dilecehkan, wanita itu pergi melapor ke polisi pada hari Sabtu 13 Februari 2021.

Dikutip dari Times Now, Rabu (17/3/2021), wanita tersebut menuduh bahwa terdakwa melecehkan dan meninggalkannya karena penampilannya.

Korban dan terdakwa menikah pada Februari 2018. Setelah menikah, terdakwa diduda mulai melecehkan wanita tersebut.

Tidak hanya terdakwa, wanita itu juga mengatakan bahwa keluarga terdakwa juga melecehkannya.

Menurutnya, satu bulan setelah menikah, selain dilecehkan karena penamilannya, terdakwa dan keluarganya mulai menuntut mas kawin dari pihak keluarga wanita.

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dianggap Sebagai Pertanda Buruk

The Times of India melaporkan bahwa saat pihak keluarga wanita tidak memberikan tuntuan tersebut, terdakwa diduga melecehkannya karena masalah kecil.

Wanita tersebut mengatakan kepada polisi bahwa suaminya mengejeknya karena berkulit gelap, gemuk, dan jelek. Ia juga mengatakan bahwa suaminya memamerkan bahwa pacarnya cantik dan langsing.

"Setiap kali saya memprotes, ia selalu memukuli saya dan bahkan anggota keluarganya memprovokasinya untuk memukul saya," jelasnya.

Karena tidak memiliki saudara laki-laki, wanita tersebut mengatakan bahwa mertua dan suaminya menganggap dirinya sebagai pertanda buruk dan tidak akan bisa melahirkan bayi laki-laki.

"Mereka dulu menekan saya untuk melahirkan anak laki-laki dan mengancam saya dengan konsekuensi yang mengerikan jika saya melahirkan anak perempuan," katanya.

 

Reporter: Paquita Gadin

3 dari 3 halaman

Infografis Kekerasan dalam Pacaran

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini