Sukses

Heidi Klum hingga Billie Eilish, Nama Asli 5 Artis Wanita Dunia Ini Jarang Diketahui

Banyak selebriti membuat nama panggung untuk mempromosikan karir mereka, namun tidak banyak orang yang mengenal nama asli mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Banyak selebriti membuat nama panggung untuk mempromosikan karir mereka. Ini berlaku untuk pekerja seni di berbagai bidang, mulai dari penyanyi, aktris, bahkan novelis.

Mereka mungkin melakukan ini karena nama asli mereka tidak cukup berkesan. 

Bisa juga karena ingin menghindari nama yang mirip seperti selebriti lain, atau ingin menarik garis antara kehidupan kerja dan pribadi mereka.

Dilansir dari Bright Side, Selasa (16/3/2021), berikut  ini 5 wanita terkenal yang nama panggungnya sangat berbeda dari nama asli mereka.

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

Saksikan Video Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Milla Jovovich - Milica Bogdanovna Jovovich

Milica Bogdanovna mempersingkat nama aslinya, sehingga menjadi Milla. Tetapi dia memutuskan untuk tetap menggunakan nama belakang ayahnya, yang merupakan keturunan Montenegro.

3 dari 6 halaman

Heidi Klum - Heidi Kaulitz

Heidi secara resmi mengubah nama belakangnya dari Klum menjadi nama belakang suaminya. Sejak 2019, ia menikah dengan gitaris Tokio Hotel Tom Kaulitz yang berusia 16 tahun lebih muda.

4 dari 6 halaman

Maisie Williams - Margaret Constance Williams

Aktris yang memerankan Arya Stark dalam serial TV populer, Game of Thrones, menggunakan nama panggung, Maisie, bukan Margaret, yang merupakan nama aslinya.

Maisie adalah julukannya dalam keluarga karena kemiripannya dengan karakter kartun dari komik strip surat kabar Inggris, The Perishers.

5 dari 6 halaman

Audrey Hepburn - Audrey Kathleen Ruston

Audrey Kathleen Ruston adalah nama asli dari aktris terkenal dari film Breakfast at Tiffany’s.

Meskipun ayahnya lahir dengan nama keluarga, Ruston, dia kemudian mengubah namanya menjadi Hepburn-Ruston yang lebih "aristokrat", karena dia secara keliru percaya bahwa dirinya adalah keturunan James Hepburn, suami ketiga Mary, Ratu Skotlandia.

Audrey lantas mengambil langkah lain dan justru menghapus Ruston dari nama belakangnya.

6 dari 6 halaman

Billie Eilish - Billie Eilish Pirate Baird O’Connell

Penyanyi terkenal itu memiliki nama belakang ganda, Baird O’Connell, dengan Baird adalah nama belakang ibunya dan O’Connell adalah nama belakang ayahnya.

Namun, Billie memilih menggunakan nama keduanya, Eilish, sebagai nama panggungnya.

 

Reporter: Lianna Leticia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.