Sukses

Pangeran William dan Kate Middleton Rilis Foto Kartu Natal 2020, Berlatar Tumpukan Kayu

Liputan6.com, London - Pangeran William dan Kate Middleton merilis foto kartu Natal keluarga. Dalam foto tersebut terlihat William, Kate dan ketiga anak mereka yakni George, Charlotte dan Louis tengah duduk berdampingan di sebuah latar yang menunjukkan potongan-potongan kayu.

Foto kartu Natal tersebut turut diunggah dalam akun resmi kerajaan yakni @KensingtonRoyal.

"Duke dan Duchess dengan senang hati membagikan citra baru keluarga mereka, yang ditampilkan di kartu Natal mereka pada pohon Natal tahun ini," tulis akun dalam status foto tersebut.

Dikutip dari CNN, Kamis (17/12/2020), foto yang diambil pada musim gugur oleh fotografer Matt Porteous itu menunjukkan keluarga itu di depan tumpukan kayu di Anmer Hall, kediaman mereka di Norfolk, Inggris bagian timur.

 

2 dari 4 halaman

Keluarga Kerajaan Rayakan Natal Tahun Ini secara Berbeda

Keluarga kerajaan biasanya menghabiskan masa liburan di Sandringham, tanah pedesaan Ratu Elizabeth II di pedesaan Norfolk, sekitar 100 mil timur laut London, tempat Ratu biasanya ditemani oleh anak-anak, cucu dan cicitnya.

Tetapi kondisi negara yang dicengkeram oleh pandemi Virus Corona COVID-19, musim perayaan ini akan berjalan sedikit berbeda.

Juru bicara Istana Buckingham mengatakan bahwa Ratu dan Pangeran Philip, Duke of Edinburgh, akan merayakan Natal tahun ini "dengan tenang" di kediaman mereka di Kastil Windsor.

"Setelah mempertimbangkan semua nasihat yang tepat, Ratu dan Duke of Edinburgh telah memutuskan bahwa tahun ini mereka akan menghabiskan Natal dengan tenang di Windsor," demikian bunyi pernyataan pers itu.

Keluarga kerajaan secara langsung terkena dampak dari pandemi, di mana Pangeran Charles dan Pangeran William pernah terinfeksi virus tersebut.

Ratu dan Pangeran Philip menghabiskan sebagian besar waktu mereka tahun ini di Kastil Windsor, setelah pindah dari Istana Buckingham selama gelombang pertama COVID-19 di musim semi.

 

Reporter: Ruben Irwandi

3 dari 4 halaman

Infografis Pewaris Kerajaan Inggris

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: