Sukses

Top 3: Viral Rumah Mungil Lebarnya 1 Meter Kurang Dijual Rp 3,8 Miliar Menarik Perhatian

Liputan6.com, Jakarta- Rumah mungil dengan lebar kurang dari 1 Meter tengah menjadi perhatian publik. Kediaman berlokasi di Deerfield, Illinois, AS itu dijual dengan harga Rp 3,8 miliar.

Berita tentang rumah tipis yang viral dan  dijual dengan harga Rp 3,8 miliar itu menjadi berita terpopuler di kanal Global Liputan6.com, Rabu (12/8/2020).

Isu populer lainnya adalah mengenai vaksin Corona COVID-19 Buatan Rusia yang diklaim berhasil. 

Selain diklaim berhasil, vaksin Corona COVID-19 itu juga dilaporkan telah diberikan kepada salah satu putri dari Presiden Rusia Vladimir Putin.

Adapun artikel yang menjadi sorotan lainnya, yaitu insiden penembakan yang terjadi di dekat pagar Gedung Putih. Akibat kejadian itu, Presiden AS Donald Trump secara tiba-tiba dievakuasi dari konferensi pers, menurut berita tersebut.

Berikut ini artikel terpopuler kanal Global dalam Top 3 Global Liputan6.com

2 dari 5 halaman

1. Viral, Rumah Kurus dengan Lebar Kurang 1 Meter Ini Dijual Rp 3,8 Miliar

Sebuah rumah tengah viral lantaran memiliki ukuran lebar yang sangat sempit, hanya tiga kaki atau setara dengan 0,9 meter.

Dikutip dari laman Fox News, Selasa (11/8/2020), rumah tersebut statusnya dijual. Lokasinya ada di Deerfield, Illinois, Amerika Serikat.

Jika dilihat dari depan rumah ini tampak bagus dan tinggi. Cat rumah dengan perpaduan cokelat dan putih pun tampak indah.

Baca selengkapnya...

3 dari 5 halaman

2. Vaksin COVID-19 Buatan Rusia Diklaim Berhasil, Anak Vladimir Putin Sudah Coba

Presiden Rusia Vladimir Putin mengumumkan negaranya berhasil memproduksi vaksin Virus Corona (COVID-19). Putri Putin bahkan sudah mencoba vaksin itu. 

Dilansir AP News, Selasa (11/8/2020), Putin berkata vaksin COVID-19 di negaranya sudah dikembangkan untuk penggunaan. Vladimir Putin juga berkata vaksin itu memberikan imunitas bertahan lama dari Virus Corona. 

Vaksin COVID-19 itu juga disebut sudah melalui tahap tes yang diperlukan. Putri dari Vladimir Putin yang mencoba vaksinnya mengaku merasa baik-baik saja.

Baca selengkapnya...

4 dari 5 halaman

3. Penembakan Dekat Pagar Gedung Putih, Donald Trump Dievakuasi Ajudan

Penembakan dilaporkan terjadi di luar Gedung Putih. Presiden Donald Trump kemudian tiba-tiba dievakuasi dari konferensi pers pada Senin malam waktu setempat. Hanya beberapa menit setelah dia mulai berbicara.

"Ada penembakan, dan seseorang telah dibawa ke rumah sakit. Saya tidak tahu kondisi orang itu," kata Trump kepada wartawan setelah kembali ke ruang rapat Gedung Putih sekitar sembilan menit kemudian seperti dikutip dari CNBC, Selasa (11/8/2020).

"Tersangka yang ditembak," tambah Trump. Dia mengatakan bahwa tidak ada orang lain yang terluka tetapi menurut pemahamannya bahwa tersangka bersenjata.

Baca selengkapnya...

5 dari 5 halaman

Saksikan Video Berikut Ini: