Sukses

Beredar Video Wanita Masturbasi di IKEA China, Toko Bakal Tingkatkan Keamanan

Beredar sebuah video menunjukkan aksi seorang wanita di China yang melakukan masturbasi di dalam toko IKEA. Bikin geger.

Liputan6.com, Beijing - Sebuah klip porno yang kini tengah viral, menunjukkan seorang wanita yang terlihat setengah telanjang, melakukan masturbasi di berbagai sofa dan tempat tidur di showroom toko, sementara pembeli yang tidak sadar berjalan di belakang.

Sementara versi video yang tidak disensor telah dihapus dari media sosial China.

Pihak perusahaan pun langsung mengomentari dan menanggapi kejadian ini, sambil mengtaakan bahwa pihak toko akan meningkatkan sistem keamanannya. Demikian seperti mengutip Taipei Times, Selasa (12/5/2020). 

"Kami dengan tegas menentang dan mengutuk perilaku semacam ini, dan segera melaporkannya ke polisi di kota toko yang dicurigai," tulis IKEA dalam sebuah pernyataan, tanpa mengungkapkan nama cabang.

Pihak toko juga mengatakan bahwa mereka akan mengambil langkah keamanan dan kebersihan publik yang lebih hati-hati dan mendorong semua pengunjung untuk berkunjung ke toko dengan cara yang beradab. 

Hingga kini, identitas wanita dan orang yang merekamnya masih belum terungkap.

Beberapa pengguna media sosial berspekulasi bahwa kejadian tersebut terjadi di Provinsi Guangdong, karena bahasa Kanton yang dapat didengar dalam pengumuman toko.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bukan yang Pertama Terjadi

"Wanita ini sangat berani, saya tidak mengerti, [dia] melakukannya di siang hari bolong," tulis salah satu postingan di Weibo.

"Ada begitu banyak orang di sekitarnya, saya hanya tidak mengerti," tulis pengguna Weibo lainnya. Menurut spekulasi para pengguna akun media sosial, kejadian ini terjadi sebelum adanya pandemi Virus Corona COVID-19 lantaran tak terlihat adanya orang mengenakan masker sama sekali. 

Ini bukan video eksplisit pertama yang menyebabkan kegemparan di platform media sosial China yang memiliki kontrol ketat. 

Sebelumnya, sebuah video yang terekam di toko pakaian Uniqlo juga menjadi terkenal pada tahun 2015, setelah cuplikan dari pasangan yang melakukan hubungan seks di salah satu ruang ganti berubah menjadi viral.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini