Sukses

Top 3: Fakta Pengawal Raja Salman yang Tewas Ditembak Terpopuler

Berita mengenai fakta dari sosok pengawal Raja Salman yang tewas ditembak hingga temuan baru Planet Nine, menjadi artikel tersorot di kanal Global pada Selasa (1/10/2019).

Liputan6.com, Jakarta - Sabtu 28 September malam, pengawal pribadi Raja Salman meninggal akibat ditembak temannya. Berbagai fakta tentang semasa hidupnya pun, telah dirangkum hingga menjadi artikel paling populer di kanal Global Liputan6.com pada Selasa (1/10/2019).

Artikel selanjutnya yang masuk dalam berita populer, temuan baru Planet Nine yang sebenarnya adalah lubang hitam purba menurut penelitian baru.

Selanjutnya berita Vanuatu yang mengungkapkan alasan dugaan pelanggaran hak asasi manusia di Bumi Cendrawasih saat mengungkit isu Papua pada PBB, disorot publik.

Inilah berita Top 3 Global selengkapnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Fakta Abdelaziz al-Fagham, Pengawal Raja Salman Tewas Tertembak

Kabar duka datang dari Kerajaan Arab Saudi, sang pengawal pribadi Raja Salman yang bernama Abdelaziz al-Fagham meninggal dunia pada Sabtu 28 September malam akibat sebuah insiden.

Sang pengawal Raja Salman ini dikabarkan meninggal akibat ditembak temannya usai cekcok di rumah yang berlokasi di wilayah barat Kota Jeddah. 

Selengkapnya...

3 dari 4 halaman

2. Planet Nine, Disebut Lubang Hitam Purba?

Selama lebih dari seabad, beberapa astronom berpendapat bahwa gaya gravitasi aneh yang diamati bekerja pada benda yang jauh di tata surya, disebabkan oleh planet lain. Planet itu disebut Planet Nine.

Simak selengkapnya...

4 dari 4 halaman

3. Vanuatu Usik RI Soal Papua di PBB

Pekan lalu, Vanuatu kembali mengungkit isu seputar Provinsi Papua Indonesia di Sidang Majelis Umum PBB di New York.

Itu merupakan langkah kesekian dari negara Pasifik tersebut, yang kerap memanfaatkan platform PBB selama beberapa tahun terakhir untuk menyuarakan dukungannya terhadap referendum di Bumi Cendrawasih.

Artikel Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini