Sukses

Top 3: Asteroid Nyaris Tabrak Bumi hingga 5 Pemimpin Nyentrik Dunia Curi Perhatian

Artikel Top 3 kanal Global kali ini seputar asteroid yang hampir menabrak bumi dan mengejutkan NASA, kisah tragis pria AS lamar kekasih di dalam laut berujung tewas, hingga 5 pemimpin dunia yang nyentrik.

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah asteroid yang hampir menabrak bumi dan mengejutkan NASA, kisah tragis pria AS lamar kekasih di dalam laut berujung tewas, hingga 5 pemimpin dunia yang nyentrik mulai dari Arnold hingga Khadafi menjadi berita pilihan dalam Top 3 Global pada Senin 23 September 2019. 

Asteroid bernama OK hampir menabrak bumi pada Juli 2019 lalu, hal tersebut mengejutkan lembaga antariksa Amerika Serikat atau NASA. Artikel yang satu ini menjadi berita paling populer di kanal Global Liputan6.com.

Artikel berikutnya adalah mengenai seorang pria asal Amerika Serikat yang tewas tenggelam di laut kala melamar kekasihnya saat liburan di Tanzania. 

Kemudian, berita yang paling banyak dibaca lainnya adalah mengenai 5 pemimpin dunia yang tampil tidak biasa atau nyentrik, mulai dari Arnold Schwarzenegger hingga Muammar Khadafi.

Berikut artikel lengkap Top 3 di kanal Global Liputan6.com edisi Senin (23/9/2019).

Penulis: Hugo Dimas

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Bikin Kaget NASA, Asteroid Pembunuh Kota Nyaris Tabrak Bumi

Sebuah Asteroid nyaris bertabrakan dengan Bumi pada Juli 2019. Asteroid bernama 2019 OK ini membuat kaget lembaga antariksa Amerika Serikat, NASA. 

Fakta Asteroid 2019 OK hampir menabrak Bumi muncul setelah sebuah grafik mengerikan dirilis ASAS-AN di University of Ohio. Grafik itu memetakan lintasan asteroid yang mendekati Bumi dari jarak hanya 45.360 mil (65.000 km).

Berita selengkapnya…

3 dari 4 halaman

2. Kisah Tragis Pria AS Lamar Kekasih di Bawah Laut Berujung Tewas

Belum sempat mendengar jawaban sang kekasih, seorang pria Amerika Serikat tewas tenggelam saat melakukan lamaran di bawah laut. Kala itu, mereka tengah liburan di Tanzania.

Sebelum insiden tersebut terjadi, Steven Weber dan pacarnya, Kenesha Antoine, tinggal dalam kamar yang memiliki ruangan bawah laut di Manta Resort, Pulau Pemba.

Berita selengkapnya…

4 dari 4 halaman

3. Arnold hingga Khadafi, 5 Pemimpin Nyentrik dari Penjuru Dunia

Sebagian besar pemimpin politik dipoles dengan sangat baik, dengan kelompok fokus dan pakar lainnya membantu mereka agar tetap relevan; sementara penata rias dan profesional lainnya memastikan mereka tetap tampil sempurna setiap saat. 

Semua kekurangan kecil, kerutan, atau keanehan disetrika atau disembunyikan, karena politisi ingin menghindari bahkan hal terkecil yang bisa dilihat sebagai skandal. 

Berita selengkapnya…

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.