Sukses

Rayakan Ultah Perkawinan, Pasangan Ini Bagikan 2.200 Kg Durian

Liputan6.com, Singapura City - Dalam rangka ulang tahun pernikahan kedua mereka pada 2 Agustus 2018, pasangan suami dan istri, Melvin Ha - ei Zhixin merayakannya dengan cara tak biasa.

Wakil pemilik Durian Melvin - sebuah kios di luar Prime Supermarket di 1 Upper Aljunied Lane - itu memutuskan untuk memberikan 2.200 kg durian gratis selama dua hari.

"Ide itu muncul ketika ingin menghabiskan stok durian dengan cepat agar kami bisa pergi makan malam ulang tahun pernikahan," ujar Ha yang mendirikan kiosnya beberapa bulan sebelum pernikahannya pada tahun 2016, kepada The New Paper, Jumat (3/8/2018).

"Ini juga sebagai cara mengucapkan terima kasih kepada pelanggan setia kami."

Selain durian, hadiah dalam rangka ultah pernikahan pasutri itu juga termasuk 700 kg buah manggis yang biasanya dijual dengan harga $2 per kg. Total harga buah ini lebih dari $ 25.000.

Ha mengatakan dia membawa dua lori ekstra durian untuk acara ini.

Empat teman juga datang untuk membantu di kios, sehingga jumlah orang yang menjaga di sana ada 10 orang.

"Dukungan sangat besar. Kami memberikan 700 kg pada hari Rabu dalam waktu 90 menit dari pukul 17.00," tutur Ha.

"Aku harus mengeluarkan 300 kg lagi untuk orang-orang pada pukul 19.00".

Kebanyakan yang antri untuk durian pada hari Rabu adalah pelanggan lama yang melakukan perjalanan ke kios Aljunied dari Bukit Batok dan Jurong East, setelah melihat posting Ha yang mengumumkan pembagian durian gratis.

Kemarin, Ha memberikan durian gratis sebanyak 1.200 kg dalam 1,5 jam.

 

 

Saksikan juga video terkait durian berikut ini:

 

2 dari 2 halaman

Durian Per Kg $12

Dalam acara bagi-bagi durian gratis itu, setiap pelanggan mendapat dua buah dari jenis five fingers. "Ini biasanya dijual $12 per kg," kata Ha.

"Secara pribadi, saya lebih suka durian pahit, tetapi varietas ini rasanya manis pahit. Rasanya agak seperti vanili dan cocok untuk semua orang," jelas Ha.

Ha mengatakan bahwa istrinya yang berusia 23 tahun pada awalnya tidak suka durian, tetapi akhirnya terbiasa dengan rasa buah itu setelah menjualnya bersama sang suami.

"Ini adalah bagian dari pekerjaan. pelanggan akan meminta rekomendasi dan dia harus dapat menjawab."

Seorang pensiunan bernama Liao yang ikut dalam acara bagi-bagi durian gratis, Lianhe Wanbao pada hari Rabu mengatakan a surat kabar harian China: "Pasangan muda ini terus berinovasi. Varietas durian mereka juga berkualitas baik. Itulah mengapa saya mendukung mereka."

Loading
Artikel Selanjutnya
Sering Santap Durian, Semangat Kian Membara
Artikel Selanjutnya
Penyuka Berat Durian, Ahok Punya Kedai Favorit di Jakarta