Sukses

4 Cara Ampuh Memikat Hati Gadis Rusia Tanpa Perlu Keluar Uang

Meskipun masih banyak perempuan di Rusia yang memegang teguh nilai-nilai konservatif terhadap peran gender atau memang sekadar mata duitan, banyak pula perempuan yang terdidik dan berpikir jauh ke depan.

Liputan6.com, Moskow - Di era modern kini, semakin banyak perempuan Rusia yang menuntut kesetaraan hak meski tak sedikit pula yang masih memegang teguh nilai-nilai konservatif.

Panduan berikut dapat membantu Anda untuk memikat calon pacar dari Rusia tanpa harus membuat mereka merasa diperlakukan secara tidak hormat (sekalipun Anda tak berniat begitu).

Meskipun masih banyak perempuan di Rusia yang memegang teguh nilai-nilai konservatif terhadap peran gender atau memang sekadar mata duitan, banyak pula perempuan yang terdidik dan berpikir jauh ke depan.

Memang, tak semuanya adalah feminis, tetapi mereka melihat ketidakadilan di tengah masyarakat dan menuntut rasa hormat serta kesetaraan gender.

Berikut sejumlah cara agar bagi kaum pria untuk menggaet wanita modern di Rusia, seperti dikutip dari laman RBTH Indonesia, Minggu (29/7/2018):

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Jangan Membeda-Bedakan Cara Menyapa

Tak peduli ucapan apa yang Anda gunakan dalam berbagai situasi, yang penting cara menyapa harus sama dan tak perlu dibedakan.

Anda bisa jabat tangan hingga anggukan kepala saat bertemu dengan mereka tanpa harus bersikap aneh.

 

3 dari 5 halaman

2. Utarakan Niat dan Tanyakan Langsung

Jika Anda mengundang seorang perempuan untuk minum teh atau menonton film di rumah Anda, maka jangan minta ia melakukan sesuatu yang tak diutarakan sebelumnya.

Jika Anda menggunakannya sebagai dalih untuk berhubungan seks, itu akan dianggap sebagai manipulasi, dan ia berhak untuk melapor ke polisi.

Utarakan saja apa yang Anda inginkan, mereka akan menghargai itu semua. Meski belum tentu akan mereka lakukan.

 

4 dari 5 halaman

3. Bersikap Sopan

Hanya karena Anda tak mengenal seorang perempuan secara pribadi, bukan berarti Anda bisa menghinanya dengan memperlakukannya sebagai objek seksual.

Pikirkan ibu, saudara perempuan, atau sahabat Anda tiap kali Anda ingin mengirim pesan nakal kepada seorang perempuan asing.

 

5 dari 5 halaman

4. Jangan Memuji di Depan Umum

Jika Anda memuji penampilan atau kualitas personal seorang perempuan di depan umum, itu bisa dianggap menyinggung dirinya dan perempuan lain yang hadir di sekitarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.