Sukses

Habiskan Rp 241 Juta untuk Kecantikan, Ini Nenek Terseksi di Dunia?

Carrie mengklaim sebagai nenek terseksi di dunia setelah putrinya yang berumur 17 tahun melahirkan cucu pertamanya awal tahun ini.

Liputan6.com, London - Carrie Hilton dari Bolton, Inggris mengklaim sebagai world's hottest grandma atau nenek terseksi di dunia. Setelah upayanya menghabiskan lebih dari 13.000 pound sterling atau sekitar Rp 241 juta untuk bedah kosmetik.

Seperti dikutip dari The Sun, Senin (4/6/2018), Nenek Carrie mengklaim gelar tersebut setelah putrinya yang berumur 17 tahun melahirkan cucu pertamanya awal tahun ini.

Ibu dua anak, yang kini berusia 36 tahun ini, mengaku memiliki dana untuk bedah kosmetik demi mempertahankan penampilannya, termasuk untuk implan payudara dan suntik Botox.

Sejak putri sulung Carrie, Clarice melahirkan seorang bayi perempuan pada Januari lalu, ia mencuri perhatian pengguna media sosial akibat unggahan foto seksinya di Instagram dan Facebook.

Carrie pun dijuluki sebagai "nenek paling glamor Inggris" setelah kelahiran cucu perempuannya, Jess.

"Aku nenek paling seksi di dunia, tidak ada kompetisi di sini," tegasnya seraya membandingkan dirinya dengan nenek Australia berusia 47 tahun, Gina Stewart.

"Dia terlihat baik untuk usianya, saya akui. Tapi saya ragu bahwa dia tak menjalani bedah kecantikan seperti Botox dan sejumlah perawatan kecantikan."

 

 

Saksikan juga video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rangkaian Perawatan Kecantikan

Untuk mendapatkan penampilannya seperti saat ini, Carrie menghabiskan lebih dari 13.000 pound sterling atau sekitar Rp 241 juta.

Carrie yang kini single telah menjalani serangkaian perawatan kecantikan seperti operasi pembesaran payudara serta suntik Botox secara teratur.

Selain itu, Carrie juga telah memutihkan giginya dengan biaya sekitar 90 pound sterling atau sekitar Rp 1,6 juta. Ia pun secara teratur melakukan perawatan alis dan bulu mata serta ekstensi rambut.

Wanita yang menyandang sabuk hitam dalam kickboxing dan enam kali menang medali perak di tingkat internasional, berlatih setidaknya lima kali sepekan untuk mempertahankan bentuk tubuhnya.

"Saya memiliki banyak pesan dari pengagum. Sebagian besar dari mereka mengajak kencan atau berhubungan seks. Saya bahkan mendapat tawaran untuk dinikahi," ujar Carrie terkait postingan foto yang memperlihatkan tubuh seksinya di Instagram.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini