Sukses

Ini 3 Perempuan Paling Cantik di Rusia?

Liputan6.com, Moscow - Baru-baru ini majalah Maxim melakukan sebuah jajak pendapat terkait siapakah perempuan paling cantik di Rusia.

Dilansir dari laman situs Daily Mail, Rabu (11/1/2017), hasilnya menyebutkan bahwa Vera Brezhneva sebagai pemenang pertama, Natalia Ionova sebagai pemenang kedua, dan Anastasia Kvitko dalam posisi ketiga.

Ketiga wanita cantik ini diketahui masih berusia dibawah 35 tahun. Seperti apa mereka dengan kecantikannya? Berikut ini ulasannya:

 

2 dari 4 halaman

1. Penyanyi Cantik

Vera Brezhneva memang memiliki paras cantik dan bentuk badan yang seksi. Tak heran ia dinyatakan sebagai wanita tercantik versi majalah Maxim tersebut.

Wanita berusia 34 tahun ini merupakan seorang penyanyi yang cukup terkenal di Rusia.

Karir Brezhneva dalam dunia tarik suara bermula sejak ia tergabung dalam sebuah girlband asal Ukraina dengan nama Nu Virgos. Girl band ini seringkali menampilkan gaya berpakaian yang vulgar.

Tak lama setelah itu, ia memutuskan untuk menjadi penyanyi solo dengan sasaran penikmat musik di Rusia. Hal inilah yang membuatnya dikenal luas oleh masyarakat Negeri Beruang Merah itu.

Kepopulerannya sudah tidak perlu diragukan lagi. Bahkan di media sosial Instagram, ia memiliki lebih dari 6 juta follower. Banyak orang memberikan 'hati' di akun yang terposting beragam foto selfie miliknya. Mulai dari yang beragaya ala a million-dollar smile dan berpakaian fashionable.

3 dari 4 halaman

2. Istri Konglomerat

Sementara itu penyanyi Rusia yang lain, Natalia Ionova menduduki posisi kedua setelah Brezhneva dalam jajak pendapat tersebut.

Ionova juga memiliki paras cantik dan tubuh yang seksi, meski usianya telah menginjak 30 tahun.

Selain itu, ia dikenal karena profesinya sebagai seorang penyanyi dan selebritas dengan nama panggung Glukoza.

Kehidupannya ini juga seringkali diabadikan dan dibagikan melalui akun instagram miliknya yang saat ini telah memiliki lebih dari 22.000 pengikut.

Selain menjadi seorang penyanyi, ia juga dikenal sebagai istri dari konglomerat minyak di Rusia. Hal ini membuat pasangan itu dijuluki sebagai couple of decade oleh majalah Hello! versi Rusia.

Sampai saat ini, Ionova yang hidup mewah telah memiliki dua orang anak.

4 dari 4 halaman

3. Model Mirip Kim Kardashian

Posisi wanita tercantik ketiga Rusia ditempati oleh Anastasia Kvitko. Ia merupakan seorang model pakaian renang wanita, yang disebut-sebut parasnya mampu menyaingi keseksian Kim Kardashian.

Selain itu, ia juga kerap membagikan foto-foto seksinya dalam balutan bikini di akun media sosialnya, Instagram.

Ketenaran model seksi ini dapat dilihat dari popularitas akun tersebut, yang memiliki lebih dari 5 juta follower.

Meskipun sering disandingkan dengan Kim Kardashian, nyatanya Kvitko mengaku tidak terlalu senang. Alasannya, karena sebagian orang menganggapnya seabgai copycat atau peniru.

Ia pun menegaskan bahwa seluruh yang ada dalam tubuhnya adalah alami dan tidak meniru siapapun.

Loading