Sukses

Demi Hindari Anak Anjing, 2 Mobil Mewah Ferrari Rusak Berat

Dua Ferrari mengalami kecelakaan parah demi menghindari seekor anak anjing menyeberang jalan.

Liputan6.com, Lijiang - Dua pemilik mobil mewah Ferrari sedang mengendarai kendaraan mereka di jalanan Lijiang, China. Namun, kedua kendaraan itu mengalami kecelakaan parah demi menghindari seekor anak anjing menyeberang jalan.

Laporan NetEase menyebutkan bahwa dua Ferrari itu memiliki plat nomor dari Shanghai.

Dikutip dari Shanghaiist.com pada Selasa (30/8/2016), Ferrari berwarna perak menabrak rel pembatas jalan dengan kerusakan yang cukup parah.

Satu lagi, Ferrari berwarna putih, kehilangan satu bagian besar bagian ekor mobil.

Tidak lama kemudian, agen-agen asuransi sudah tiba di tempat kejadian dan memperkirakan bahwa biaya perbaikan masing-masing mobil setidaknya sebesar 1 juta yuan atau Rp 2 miliar.

Sayangnya, dengan segala upaya untuk menghindari menabrak seekor anak anjing, makhluk kaki empat itu tetap tersambar dan mati. Walaupun begitu, para netizen memberi penghargaan kepada upaya dua pengemudi mobil mewah tersebut.

Demi menghindari seekor anak anjing yang menyeberang jalan, dua mobil mewah mengalami kerusakan berat. (Sumber NetEase via Shanghaiist.com)

Seorang netizen China berkomentar, "Wow! Menurut saya, mereka berdua pantas mendapat sumbangan dari para pencinta anjing untuk memperbaiki mobil-mobil mereka."

Seorang netizen lagi menuliskan, "Wah, sedih mengingat nasib anjing itu, tapi saya juga kasihan kepada dua pemilik Ferrari tersebut."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini