Sukses

Benda Aneh Ditemukan di Pedalaman Hutan Amazon, UFO?

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah benda misterius di pedalaman hutan Amazon belum lama ini ditemukan oleh seorang warga Ukraina melalui Google Maps.

Penemuan itu membuat sebagian besar netizen berspekulasi benda tersebut sebagai bukti dari sebuah kapal alien.

UFO yang memiliki bentuk aneh itu tersembunyi di antara pepohonan, tapi terungkap melalui pencitraan satelit memberikan spekulasi kuat bahwa benda terbang itu memiliki bentuk yang sangat besar.

Dilansir dari The Mirror, Jumat (22/4/2016), Tyler, dari tim pemburu UFO, Secure Team 10 berlokasi di Amerika mengungkapkan bahwa urutan lampu atau bola api telah berhasil diungkap oleh seorang warga dunia melalui Google Maps.

Melalui gambar, keberadaan benda tersebut secara jelas terlihat asing di lingkungannya dan ditemukan di atas wilayah negara bagian Brasil, Rondonia.

"Tidak ada apa-apa di sekitar wilayah itu. Sejauh mata memandang hanya terdapat pepohonan," ungkap Tyler.

"Dan benda itu terlihat sangat besar jika dibandingkan dengan pepohonan di sekitarnya," lanjutnya.

Tyler juga mengatakan ini bukan pertama kalinya hutan Amazon dikait-kaitkan dengan UFO, termasuk penemuan earthen rings -- ukiran raksasa di tanah berbentuk bulat -- yang menurut penelitian terbaru diduga sudah ada sebelum hutan Amazon.

Ukiran berbentuk bulat yang diduga adalah buatan manusia telah dikait-kaitkan dengan makhluk angkasa luar, namun kegunaannya hingga kini masih menjadi misteri sampai sekarang.

Video yang diunggah ke situs berbagi video oleh Secure Team sudah ditonton lebih dari 11.300 kali sejak 20 April lalu.