Sukses

Top 3: Perubahan Gaya Awak Kapal dari Masa ke Masa Paling Diburu

Liputan6.com, Jakarta - Ketika maskapai penerbangan komersial mulai mengudara di tahun 1940-an, berpergian dengan pesawat bukan sekedar berpindah dari tempat satu ke tempat yang lain.

Penerbangan bukan hanya tentang transportasi. Namun, layanan hingga seragam yang dikenakan oleh para pramugarinya merupakan cerminan yang ingin ditonjolkan oleh masing-masing maskapai. Hal itu sekaligus jadi penanda zaman.

Berita tentang perubahan seragam pramugari dan pramugara dari masa ke masa telah menarik perhatian para pembaca Liputan6.com, kanal Global edisi Kamis (25/2/2016).

Sementara itu, dua artikel yang tak kalah ramai diburu terkait bahaya memanaskan makanan sisa yang dapat menyebabkan sejumlah penyakit, serta seorang pria yang jago mendapatkan boneka dari mesin permainan memberitahu caranya untuk menang besar.

Top 3 Global selengkapnya:

1. Mewah Hingga Seksi, Begini Seragam Pramugari dari Masa ke Masa

Awak Kabin Etihad (Foto: Etihad).

Akhir-akhir ini, perusahaan penerbangan telah menggunakan jasa para desainer ternama untuk memastikan bahwa pramugari mereka terlihat cantik.

Seragam pramugari pun biasanya mencerminkan tren fashion yang ada di masanya. Dari yang terlihat mewah di tahun 1940-an hingga yang lebih mementingkan kenyamanan seperti yang dipakai awak kabin di masa sekarang.

Hal tersebut dibuktikan dengan diizinkannya para pramugari British Airways mengenakan celana panjang dalam melakukan tugasnya.

Selengkapnya...

 

2. Bahaya Mengintai Jika 5 Makanan Ini Dihangatkan Kembali

Tak banyak yang tahu bahwa ada sejumlah makanan yang berbahaya jika dihangatkan kembali.

Mungkin memanaskan makanan sisa malam sebelumnya sudah menjadi kebiasaan di seluruh dunia. Namun banyak yang tidak mengetahui bahwa ada sejumlah makanan yang harus dihindari untuk dipanaskan.

Para ahli kini telah mengungkapkan lima makanan yang tidak boleh dipanaskan kembali, karena jika mengonsumsinya bisa membuat Anda terjangkit penyakit, seperti sakit perut hingga menciptakan karsinogen -- zat yg dapat menimbulkan kanker dalam jaringan hidup.

Selengkapnya...

 

3. Penasaran Bisa Ambil Boneka di Mesin Permainan? Ini Triknya

Penasaran Bisa Ambil Boneka di Mesin Permainan? Ini Triknya (Shanghaiist)

Mesin mainan berisi boneka kerap kita jumpai di mal, pusat perbelanjaan ataupun tempat bermain. Untuk mendapatkan boneka dalam mesin itu, cukup masukkan koin dan mengarahkan 'cakar'-nya ke boneka yang kita inginkan.

Kemungkinan keberhasilan untuk mengambil boneka yang kita inginkan, bisa jadi hanya 1 banding 10. Namun, di Tiongkok, tepatnya di sebuah Kota Xiamen, seorang pria dijuluki 'Claw Machine God'.

Selengkapnya...