Sukses

Cari Perhatian, Bocah Gerogoti Kulit Semangka

Seorang anak yang memakan semangka utuh sekaligus kulit-kulitnya menjadi perhatian di sebuah pertandingan olahraga.

Liputan6.com, Sydney - Ada bocah luar biasa dalam bidang musik, ada juga 'bocah luar biasa' dalam kontes makan dalam upaya menarik perhatian.

Seorang bocah berusia 10 tahun, Mitchell Schibecci menjadi perhatian dunia, saat dirinya tertangkap kamera makan semangka sembari menonton pertandingan kriket di Australia.

Pasalnya, Mitchell tak hanya makan seiris semangka, namun satu buah sendiri. Seperti yang telrihat dalam cuplikan yang diunggah Huffington Post, ia melahap habis buah, termasuk kulit-kulitnya.

Mitchell, putra dari reporter dan penyiar pertandingan olahraga asal Australia, Tony Schibeci, mengaku bahwa ia melakukannya dengan harapan untuk mendapat perhatian.

"Saya melihat orang-orang melakukan berbagai hal gila, seperti anak berambut mullet yang masuk TV itu, jadi saya juga ingin mencoba," ucap Mitchell.

Ia mengacu pada kisah bocah berambut unik yang menghebohkan internet yang ditemukan di pertandingan Big Bash, Sydney, seperti dikabarkan Sporting News.

Upaya Mitchell terbukti berhasil. Tagar #WatermelonBoy--bocah semangka--ramai di media sosial dan media mancanegara.

"Saya bukan pahlawan, hanya anak biasa," ucap Mitchell.

Mitchell memakan semangka beserta kulit-kulitnya. (foto: Twitter/@theschibecsta)

Ayah Mitchell turut mendokumentasikan ketenaran anaknya, melalui akun Twitter-nya dengan nama pengguna @theschibecsta ia mengunggah foto-foto Mitchell.

"Ini upaya terakhir si #watermelonboy", tulis Tony di kutipan foto Mitchell sedang makan semangka yang diunggahnya.

Namun, ada harga yang harus dibayar Mitchell dengan ketenarannya itu. Ia mengaku harus pergi ke kamar mandi "kira-kira tujuh kali.".

Mitchell tertidur dengan kulit semangka di sampingnya. (foto: Twitter/@theschibecsta)

Di penghujung hari, Mitchell membawa sisa semangka juaranya ke tempat tidur. Tony pun mengunggah foto bocah itu tertidur dengan sisa kulit semangka di sampingnya.

Saksikan video aksi Mitchell menggerogoti semangka utuh!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.