Sukses

Petugas Hadiahi Parkir Gratis di Surat Tilang Buat Gadis Seksi

Liputan6.com, Einfield - Tidak ada orang yang ingin kembali ke kendaraannya untuk menemukan sebuah 'pesan' dari petugas parkir. Umumnya, kertas yang ditinggalkan oleh pekerja kota tersebut berupa surat tilang.

Dilansir News.com.au, Kamis 3 Desembe 2015, dua orang wanita dari Enfield, London Utara kembali ke mobil mereka untuk menemukan sesuatu yang berbeda.

Tentu petugas parkir meninggalkan mereka 'pesan'. Namun pesan tersebut berupa nama dan nomor teleponnya-- memanggil para wanita sebagai 'slim tings' atau 'gadis-gadis ramping'. Ia juga meminta kepada mereka untuk memberi tanggapan terhadap suratnya dengan mengatakan 'holla back' atau 'telepon aku'.

Petugas tersebut menulis, "Parkir selalu gratis untuk kalian!!" disamping sebuah nama 'Jay' dan nomor teleponnya.

Selain memberikan parkir gratis dalam pesan tersebut pria yang menulis namanya sebagai 'Jay' mengungkapkan, "Jika ada masalah, hubungi aku."

Foto tersebut tersebar dengan aplikasi Snapchat.

Dalam foto tersebut nomor telepon petugas pemerintahan itu telah disensor oleh seorang wanita yang memotret dan mempostingnya di media sosial. Ia  mengungkapkan kegeraman terhadap penyalahgunaan kekuasaan dalam pekerjaan petugas tersebut.

"Orang yang menulis pesan dipekerjakan oleh dewan kota Enfield dan telah menyalahgunakan kekuasaannya dengan memberikan parkir gratis kepada seorang artis musik," ungkapnya.

Juru bicara dewan kota Einfield sekarang ini sedang melakukan invetigasi lanjutan terhadap insiden ini.