Sukses

Tak Kuat Menahan Pipis, Pria Ini Ngompol di Pesawat

Seorang pria mengencingi sejumlah penumpang di depannya dalam penerbangan domestik di AS.

Liputan6.com, Portland - Wajah seseorang bisa saja ganteng atau tampan, tapi kelakuannya tidak sebanding dengan tampilan wajah. Seorang pemuda asal Oregon menghadapi dakwaan hukum setelah polisi mengatakan bahwa ia mengencingi sejumlah penumpang dalam penerbangan dari kota Anchorage negara bagian Alaska menuju Portland, Oregon.

Tulisan dalam Huffington Post yang merujuk kepada laporan stasiun KOIN 6 News mengungkapkan bahwa Jeff Rubin (27) ditahan pukul 4.31 pagi Jumat lalu (11/09/2015) setelah penerbangan Jet Blue 47 tiba di Bandara Internasional Portland.

Menurut laporan polisi, sejumlah penumpang dan awak pesawat mengatakan pemuda tersebut sebenarnya tertidur hampir selama penerbangan. Namun sekitar 30 menit sebelum mendarat ia bangun dan berkemih melalui celah kursi di depannya. Kencing itu mengenai sejumlah penumpang yang duduk di kursi depan.

Pengaduan lanjutan mengungkapkan Jeff Rubin kemudian kehilangan keseimbangan dan terjatuh ke belakang sambil terus mengeluarkan air seni. Hal itu mengakibatkan kencingnya bertebaran ke sejumlah penumpang lain, kursi dan sejumlah barang milik penumpang.

Dalam laporan kepada KOIN 6 News dikatakan bahwa ketika para petugas menaiki pesawat, Jeff Rubin sedang nyenyak tertidur di kursinya!

Menurut catatan Rumah Tahanan Multnomah County, pria itu digelandang masuk pukul 5.10 pagi pada hari yang sama. Ia ditahan atas dakwaan pidana tingkat dua dan pertama terkait kesengajaan buang sampah sembarangan. Meskipun demikian, pria yang berasal dari kota Gresham, Oregon, ini kemudian bebas dengan jaminan.

Hingga berita ini diturunkan Rubin belum menanggapi pertanyaan media yang ditujukan kepadanya. 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.