Sukses

Potret Menggemaskan Anjing Bersantai di Jacuzzi

Cuzzie si anjing ini menyukai berendam dan bersantai di bak air panas.

Liputan6.com, London - Setelah melalui hari yang panjang, bersantai dalam rendaman bak air panas merupakan pilihan tepat untuk melepas lelah.
Ternyata, bukan hanya manusia yang melakukannya, tapi juga Cuzzie si anjing.

"Cuzzie menyukai gelembung di bak air panas yang mengenai punggungnya, ia tahan air panas dan bersandar di tepi bak untuk kesenangannya. Kali ini, ia berendam selama 5 menit," Tulis Danny Sam dalam sebuah kutipan di video yang juga diposting di YouTube.

Potret saat Cuzzie tengah menikmati bersantai di jacuzzi berisi air panas pun beredar di dunia maya. Berikut beberapa di antaranya.

Tak disebutkan di mana lokasi tempat tinggal Cuzzie dan Danny Sam.

foto: Youtube/Danny Samfoto: Youtube/Danny Samfoto: Youtube/Danny Sam

Selain potret, Sam juga mengunggah video di akun YouTube. Menampilkan si anjing berendam dalam bak air panas dengan gelembung itu. Cuzzie terlihat duduk dengan penuh gaya layaknya manusia. Gemas...

Danny Sam juga mengunggah beberapa video Cuzzie lainnya, antara lain aksi si anjing bermain di pelampung tiup. Sama-sama menggemaskan.

(Ikr/Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini