Sukses

Minta Bunga, Wanita ini Mendapat Tepung dari Kekasihnya

Menjadi sasaran keisengan kekasihnya, wanita ini mendapat 12 kantung tepung.

Liputan6.com, Wales Seorang wanita asal Wales meminta kekasihnya mengirimkannya bunga. Namun ketika seorang kurir mengetuk pintu rumahnya, ia mendapatkan kejutan yang tidak terduga.

Paige-Ellen Williams (22) didatangi seorang kurir dari Tesco yang mengantar 12 kantung tepung. Pada awalnya Williams mengira ini sebagai suatu kesalahan, tapi ini bukan kesalahan namun bentuk keisengan kekasihnya bernama, Richard Selway (29).

“Saya menggodanya beberapa minggu lalu, dan mengungkapkan saya pantas dikirimkan bunga setela hari yang melelahkan ini. Saya bahkan sudah lupa mengatakan itu padanya.” ungkap Williams kepada Mirror Online.

Williams mendapati kurir di depan rumahnya pada hari Senin dan mengira ia salah alamat karena merasa tidak melakukan pemesanan secara online melalui Tesco. 

Pengantar barang kemudian kembali ke mobilnya dan memeriksa kembali alamat dan orang yang dituju. Tak lama kemudian kurir kembali dan bersikeras bahwa kirimannya ditujukan untuk Williams, setelah berbicara dengan Selway.

“Pada awalnya saya pikir Richard ingin membuat kue, karena ini musim Bake-Off. Namun setelah kurir pergi dan saya melihat semua tepung di atas meja, baru pada saat itu menyadari ini pasti keisengan Selway.”

Tepung (flour) dan bunga (flower) memiliki ejaan Bahasa Inggris yang berbeda, namun keduanya berbunyi sama: fla-wer. Ini bukan pertama kalinya Williams menjadi korban keisengan kekasihnya.

Selway juga pernah berpakaian seperti tim forensik ketika Williams terjangkit virus menular.

Selway pada akhirnya mengiklankan tepung ke dalam situs kota secara gratis, namun dengan satu syarat, siapapun yang mengambilnya harus membawa hasil makanan yang dibuat dari tepung itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini