Sukses

Remaja Rela Habiskan Ribuan Dolar untuk Meniru Ronaldo

Seorang remaja asal Denmark rela menghabiskan ribuan dolar untuk meniru gaya pemarin Real Madrid, Ronaldo.

Liputan6.com, Jakarta Seberapa jauh upaya Anda untuk meniru gaya dan tampang idola?

Seorang remaja asal Odense, Denmark, yang dinilai agak mirip bintang sepakbola Ronaldo, rela menghabiskan ribuan dolar untuk meniru gaya idolanya.

Namun, Shanta (17) mengaku dia hanya berusaha untuk menjadi dirinya sendiri dan mengidolakan Ronaldo untuk memotivasi dirinya meraih mimpi-mimpinya.

Shanta memakai jersey Real Madrid

Shanta kini telah dikenal oleh klub-klub bola, ia menunggu berjam-jam di luar untuk melihat idolanya. Ia kini memiliki 14,500 penggemar yang mengikuti kisah perjalanan hidupnya melalui Twitter. Melalui akun Twitter-nya, Shanta berbagi berita terkini sekitar Ronaldo dan perjalanan hidupnya menemui sang mega bintang.

Kepada express.co.uk, Shanta mengatakan, "Obesesiku terhadap Ronaldo sangat besar. Alasanku untuk meniru gayanya adalah karena dia kaya, terkenal dan memiliki kehidupan yang kuidamkan."

 

Remaja mirip dengan Ronaldo

Shanta mulai mengikuti perjalanan hidup idola saat pindah klub dari Manchester United ke Real Madrid pada tahun 2009 lalu. Saat itulah ia mulai meminta uang kepada orang tuanya untuk bisa bertemu dengan idolanya. Ia mengaku, "Ke manapun Ronaldo, pergi, aku akan selalu ada di sana."

Bagaimana menurut kalian? Apakah Shanta mirip dengan Ronaldo? (rcy/hdy)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini