Sukses

Pria Hibur Penumpang Kereta Komuter dengan Ukulele

Liputan6.com, Perth Musim dingin di Australia lalu membuat sekelompok orang berupaya menghangatkan pagi nan dingin dengan hiburan. Kelompok yang bernama The Liberator menyanyikan lagu untuk para penumpang kereta komuter di Perth, Australia.

Permainan ukulele angggota kelompok tersebut sangat menarik perhatian penumpang kereta.

Ia memainkan lagu Somewhere Over The Rainbow dan memberikan lembaran liriknya kepada penumpang agar dapat bernyanyi bersama.

"Kami menyanyikan lagunya sampai selesai. Dan merasa semakin percaya diri. Apalagi saat kami selesai bernyanyi, para penumpang bertepuk tangan, bersorak-sorai dan tersenyum, " ungkap salah seorang anggota The Liberator, sesuai yang dilansir The Telegraph, Sabtu (25/7/2015).

Pendiri kelompok, Peter, membuat pidato singkat yang mengajak orang untuk saling menghargai dan berterima kasih kepada mereka yang meninggalkan rumah untuk pergi bekerja.

The Liberator menjalankan program menebar kasih ke penjuru kota. Target ke depannya, mereka berharap ikut menebarkan senyuman bagi penumpang kereta komuter di London, Inggris. Nah, apa yang bisa Anda lakukan untuk menebarkan kebaikan? (fhh/hdy)

Loading