Sukses

Permainan Lagu Cadas Menggunakan Ukulele

Permainan ukulele lagu cadas oleh Jake Shimabukuro dari Hawaii.

Liputan6.com, Jakarta Permainan ukulele lagu cadas oleh Jake Shimabukuro dari Hawaii. Dari situs resminya disebutkan bahwa pecinta ukulele Jake Shimabukuro memberikan definisi baru tentang alat musik yang sering terlupakan ini.

Bukan hanya itu, ia pernah bermain ukulele di hadapan Ratu Inggris, sementara, majalah hiburan terkemuka, Rolling Stone, menyebutnya sebagai pahlawan bidang musik.

Melanjutkan albumnya Peace, Love, Ukulele (2011), pemusik ini kemudian bekerjasama dengan produser/insinyur terkemuka Alan Parsons, yang terkenal melalui karyanya bersama Pink Floyd dalam album legendaris Dark Side of the Moon, Abbey Road (The Beatles) dan sejumlah proyek solonya.

Alan Parsons kemudian menambahkan warna suara kepada Shimabukuro dengan mengundan orkestra 29-suara dan sejumlah nama besar dalam rhythm section seperti penabuh drum Simon Phillips (The Who, Toto), pemain bass Randy Tico dan Kip Winger (Winger, Alice Cooper), yang membantu dalam proses orkestrasi. (Alx/Liz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.