Sukses

Beruang 'Pemilih' Menggasak Toko Kue Pie

Sang beruang menghabiskan pie rasa apel dan ceri, namun menyisakan yang rasa stroberi. Dasar makhluk pemilih.

Liputan6.com, Colorado - Siapa yang menyangka beruang pun ternyata suka memilih makanan? Pencurian di toko pie ini membuktikan bahwa hewan besar itu juga punya selera tertentu mengenai makanan.

Sebuah toko pie ternama di wilayah Drake, Negara Bagian Colorado, Amerika Serikat kedatangan pelanggan tak terduga. Seekor beruang besar merusak pintu ruang bawah tanah toko itu dan menyantap hampir semua kue pie hangat di dalam toko, kecuali yang memiliki rasa stroberi.

"Kami baru menyadari pencurian tersebut pada Selasa pagi (14 Juli 2015). Sekitar 24 kue pie raib, demikian juga halnya dengan beberapa kantong cokelat dan sekantong gula," tutur Mikaela Lehnert, putri pemilik toko Colorado Cherry Company kepada Guardian yang dikutip pada Senin (20/7/2015).

Ternyata beruang liarpun juga memilih-milih rasa kue pie yang disukainya.

Lehnert menambahkan, “Sang beruang menghabiskan pie rasa apel dan ceri, namun menyisakan yang rasa stroberi. Dasar makhluk pemilih.”

Kepada KDVR-TV wanita itu menceritakan telah mendapati jejak-jejak cakar beruang itu di bagian luar tembok toko, dekat dengan pintu yang menuju ruang bawah tanah. Tapi, sang beruang itu menyantap hasil curiannya di tempat yang tidak terjangkau kamera pengawas.

Walau demikian, Lehnert mencoba bersikap positif. “Kami mungkin harus mengirim kartu ucapan terima kasih. Kejadian ini malah membuat pie kami menjadi semakin terkenal di luar sana. Lagipula, kerusakan harta benda yang ada tidaklah seberapa."

Usai 'penjarahan' tersebut, pihak Colorado Cherry Company berencana memperkuat pengamanan. Apalagi letak toko mereka dekat dengan taman nasional. (Alx/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini