Sukses

Babi Malang Terjebak Lubang Pintu

Seekor babi menguik-nguik terjebak pintu keluar-masuk anjing.

Liputan6.com, Kentucky, Amerika Serikat Seekor babi menguik-nguik terjebak pintu keluar-masuk anjing. Otis, nama babi itu, adalah peliharaan sebuah keluarga di Louisville, Kentucky. Dalam video YouTube unggahan AmazingCharleston itu terlihat bagaimana Otis mencoba menerobos pintu kecil yang sebetulnya dirancang untuk lalu-lalang anjing di rumah pemiliknya.

Karena bentuk tubuhnya yang tambun, tidak mengherankan kalau ia tersangkut saat menerobos pintu itu. Ketika tersangkut, ia pun menguik-nguik sambil meronta. Hewan itu segera lolos dan berlari-lari kecil meninggalkan tempat kejadian seakan-akan tidak ada yang melihatnya.

Menurut pemiliknya, babi peliharaan itu melakukan hal yang sama hampir setiap hari saat mencoba menuju garasi untuk mencari makanan. Dalam pembahasan di Reddit, seorang netizen menduga Otis adalah jenis babi Vietnam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini