Sukses

Pemandian Air Panas 150 Tahun Ditutup Karena Jadi Tempat Mesum

Liputan6.com, Nasushiobara Sumber air panas Fudo no Yu yang terletak di kota Nasushiobara, Jepang merupakan onsen --pemandian air panas favorit.

Sudah berdiri selama 150 tahun, lokasi yang asri dan bangunan yang apik menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung. Namun sayang, kini onsen ini ditutup untuk umum dan air pemandian dikuras habis. Pasalnya, tempat ini sudah umum menjadi lokasi pesta seks.

Turis yang berkunjung merasa terganggu dengan seringnya pemandangan orang yang melakukan kegiatan seksual, yang beberapa dari itu difilmkan. Untuk masuk ke onsen, pengunjung hanya perlu membayar biaya 191 yen (setara Rp 20 ribu), namun, karena tidak ada pengawasan terhadap pengunjung, orang-orang pun bebas melakukan aksi mesum.

“Selama beberapa tahun belakangan, kami menerima komplain dari pemandian Fudo no Yu terus berdatangan dari manajemen maupun organisasi turis lokal, mengenai pengunjung onsen yang melakukan aksi mesum, beberapa bahkan difilmkan," begitu yang laporan dari mirror.co.uk, Sabtu (6/6/2015).

Ditambah lagi dengan laporan bahwa `film dewasa` hasil syuting di onsen sering diunggah di internet, yang membuat pemandian ini pun resmi ditutup. Sayang sekali.