Sukses

Kado Terindah Ulang Tahun Emas Perkawinan dari Sang Anak

Liputan6.com, New York - Seorang pria memberikan kejutan manis kepada orangtuanya pada hari ulang tahun pernikahan mereka ke-50.

Video unggahan NRay7882 ke YouTube itu menceritakan kisah mengharukan ketika Nick Ray secara mengejutkan belum lama ini memberikan hadiah liburan ke Hawaii kepada kedua orangtuanya yang memang sudah lama mengidam-idamkan liburan ke Hawaii.

Anak itu sudah menabung berbulan-bulan lamanya untuk menyenangkan orangtuanya. Terlihat bagaimana ibunya pada awalnya masih tidak mempercayai hadiah ini. Ibunya bahkan mencoba menolak hadiah liburan yang bernilai mahal tersebut. Namun demikian, sang anak bersikeras agar orangtuanya menikmati liburan ulang tahun pernikahan mereka ke-50 yang jatuh pada Juni 2015 mendatang.

Sang ibu sempat berujar tidak bermimpi bisa liburan ke Hawaii karena mahalnya biaya, apalagi dengan banyaknya tagihan yang harus dibayar secara rutin. Menurut Nick, nilai hadiahnya tidak seberapa dibandingkan dengan pengeluaran yang diberikan oleh orangtuanya ketika membesarkan dirinya dan saudara perempuannya.

Dalam video versi panjangnya, anak itu bahkan memberikan uang ekstra. Terutama, bila ada pengeluaran-pengeluaran tambahan semisal tip untuk layanan. Bagaimana ekspresi pasangan yang mendapatkan kado terindah dari sang anak? Simak videonya di bawah ini. (Alx/Ans)

Loading