Sukses

Sapi Nakal Main di Rel, 2 Jam Perjalanan Kereta Tertunda

Dalam rekaman singkat milik Aimee Ramsay terlihat si sapi dengan santainya melenggang di jalur kereta. Berikut ini videonya.

Liputan6.com, Somerset - Gara-gara seekor sapi ternak nakal main ke rel kereta di stasiun Nailsea dan Backwell, di utara Somerset, Inggris, perjalanan kereta api tertunda. Tak tanggung-tanggung, perjalanan tersebut tertunda sekitar 2 jam dan kereta di belakangnya harus antre lebih lama untuk melintas.

Dalam rekaman singkat milik Aimee Ramsay yang dimuat di YouTube, terlihat si sapi dengan santainya melenggang di jalur kereta. Sementara rangkaian kereta menunggunya di belakangnya untuk melintas. Orang-orang pun mulai mengumpat dengan kehadiran si sapi, yang membuat mereka terlambaat menuju tempat kerja.

"Kereta tertunda. Sapi Kamikaze di mana-mana #Yolo," tulis Aimee Ramsay dalam Twitter miliknya. "Ini tidak lucu, ketika Anda seharusnya sudah berada di tempat kerja! Ini benar-benar kehidupan nyata di negara ini," tambahnya.

"Alasan aku terlambat ke kantor pagi ini!," ungkap pengguna Twitter lain bernama Bea Lilley.

Para petugas pun berusaha untuk menangkap hewan itu. (Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini