Sukses

Bocah 2 Tahun Terjepit Meja - Pameran Elvis Presley di London

Liputan6.com, China - Pemadam kebakaran berusaha mengevakuasi seorang bocah laki-laki berusia 2 tahun yang terjepit di bawah meja di China. Berita ini mengawali Jendela Dunia yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Jumat (12/12/2014).

Sang bocah menangis keras karena badannya tak kuat menahan sakit. Keluarganya pun tak bisa berbuat apa-apa. Pemadam hanya butuh waktu 5 menit untuk mengeluarkan bocah malang itu. Mereka berpesan kepada setiap orangtua agar berhati-hati menjaga anak.

Sementara itu, untuk pertama kalinya laser laws dioperasikan di Arabian Gulf. Pengoperasian senjata baru ini berlangsung sejak September hingga November 2014.

Senjata laser ini dapat menghancurkan target dengan sekali bidik. Laws bisa dijadikan senjata utama untuk angkatan laut.

Di tempat lain, hujan deras mengguyur Sao Paulo dan menyebabkan banjir di sebagian kota besar di Brasil. Derasnya arus bahkan membuat sejumlah kendaraan dan lori terseret banjir.

Beberapa orang juga terjebak di atas jembatan yang terputus akibat dihantam banjir. Penduduk menutup pintu dan jendela untuk menghalau banjir masuk rumah mereka.

Di London, Inggris, sejak kematiannya 35 tahun silam hingga sekarang, fans fanatik Elvis Presley masih mengelukannya sebagai 'The King of Rock n' Roll'. Di London's O2 mereka dikejutkan dengan adanya pameran Elvis.

Lebih dari 300 barang peninggalan Elvis dan keluarganya dipamerkan. Pameran ini juga menampilkan kostum dan kendaraan milik sang legenda rok n' roll itu. (Nfs/Ans)