Sukses

Mengintip Keseharian Anak-anak Singa di Hutan Belantara

Detik-detik kegiatan itu diabadikan oleh Paul Goldstein, seorang fotografer taman margasatwa sekaligus pemandu. Yuk, lihat.

Liputan6.com, Nairobi - Melihat aktivitas induk singa dan anak-anaknya di hutan belantara adalah hal yang menarik. Kita bisa menyaksikan mulai dari buah hati yang mengimitasi sang induk melompati sungai, hingga saat mereka memakan bangkai hewan.

Detik-detik kegiatan itu diabadikan oleh Paul Goldstein, seorang fotografer taman margasatwa sekaligus pemandu.

"Pagi yang spesial ini di bulan Oktober, kami pergi ke Kicheche Bush Camp di Mara Olare untuk mencari singa di rawa," ujar Paul, yang dimuat Daily Mail, Selasa (11/11/2014).

Ia tiba tepat saat anak-anak singa itu hendak melompati sungai. Diawali si induk betina, singa-singa kecil itu melompat. Keren!

Ada yang tak sukses melakukannya, dan terjatuh di sungai. Si induk pun dengan sigap menariknya ke pinggir.



"Butuh waktu untuk menemukan mereka, tetapi akhirnya kami melihat beberapa singa yang sedang berpesta memakan daging segar," tambah dia.


"Ini adalah setengah jam yang sangat istimewa yang tak terlupakan. Beruntung salah satu klienku, David Moxon berhasil merekam gambarnya, kami berdua sangat gembira," ungkap Paul.

Mereka pun mengaku sangat puas dengan rekaman video maupun jepretan gambar di hewan karnivora itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.