Sukses

Uniknya Ukiran Ekspresi Wajah dari Apel

Liputan6.com, Helsinki - Alergi pada apel tak membuat remaja berusia 18 tahun ini lantas menghindari buah berwarna merah itu. Ia pun mencoba untuk membuat kreasi dari makanan tersebut.

Dilansir dari Bored Panda, Jumat (25/9/2014), gadis 18 tahun itu pun mulai membuat beragam ekspresi wajah pada buah apel. Alih-alih tak bisa memakannya karena alergi.

Karena memiliki pohon apel, suplai buah untuknya berkarya pun terpenuhi.

Bermodal pisau, remaja yang dirahasiakan identitasnya itu pun membuat ekspresi dari apel merah. Mulai dari marah, jatuh cinta hingga kaget.

 



"Apel terbaik untuk diukir adalah yang berwarna merah. Jauh lebih sulit untuk melihat ekspresi wajah jika buahnya berwarna hijau," ungkap remaja itu.



Remaja Finlandia itu mengaku kerap mengukir ekspresi wajah sesuai mood-nya. Atau justru kebalikannya. Jadi ia tak kesulitan berpikir apa yang akan diukirnya.

"Setiap kali aku menemukan sebuah apel dan ada pisau, aku akan mulai membuat ekspresi wajah baru pada apel. Tidak perlu banyak waktu untuk mengukir senyum ke apel. Namun jika Anda melakukannya, proses itu mungkin memakan waktu cukup lama," tutur remaja itu.

Dari beberapa gambar di atas, mana yang Anda suka?

(Ans)