Sukses

Bunuh 6 Kuda, Pria Paruh Abad Diadili

Tak mengerti apa yang membuat pria ini tega melakukan pembunuhan terhadap 6 ekor kuda.

Liputan6.com, Adelaide - Tak mengerti apa yang membuat pria ini tega melakukan pembunuhan terhadap 6 ekor kuda. Meski akhirnya ia mengaku bersalah atas kerusakan properti terkait pembunuhan 6 kuda di Clayton Bay, selatan Adelaide, Australia.

Namun pria berusia 50 tahun atau paruh abad itu belum mengiyakan tuduhan memasuki properti secara ilegal dan melakukan kekejaman terhadap binatang.

Seperti dilansir dari ABC News yang dikutip Liputan6.com, Senin (3/3/2014), Michael O'Connell dari Middleton akhirnya disidang di pengadilan di Victor Harbor. Ia dituduh memotong leher kuda jenis miniatur pada Desember 2013 di Jacksons Kuda Miniatur.

Di luar sidang, salah satu pemilik, Mel Jackson berbicara tentang kemungkinan rencana untuk menjual properti-properti itu karena kasus pembunuhan tersebut.

"Itu benar-benar mengerikan, kami merasa tak enak. Staf kami tidak ingin bekerja di luar sana pada malam hari, atau bahkan berada di luar sana sendiri," kata Mel.

"Kami mungkin akan membeli properti lain dan pindah," ujar Mel. (Sss)

Baca Juga:

Bunuh Kekasih dan 2 Bayinya, Pastur Herman Dihukum Mati oleh MA

Marius si Bayi Jerapah 2 Tahun Ditembak, Jadi Makanan Singa

Foto Penampakan `Hantu` Menggantung di Hotel Cecil Los Angeles

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.