Sukses

Matador 13 Tahun Tewaskan Enam Banteng

Michelito Lagravere, bocah berusia 13 tahun tampil memukau dengan menaklukan sejumlah banteng liar. Selama dua jam, Michelito melumpuhkan dan membunuh enam banteng muda.

Liputan6.com, Merida: Sejumlah bocah beraksi dalam pertunjukan matador di Stadion Merida, Meksiko, baru-baru ini. Seorang bocah berusia 13 tahun tampil memukau dengan menaklukan sejumlah banteng liar. Aksi Michelito Lagravere mendapat sambutan meriah dari sekitar 3500 penonton.

Selama dua jam, Michelito melumpuhkan dan membunuh enam banteng muda. Michelito memecahkan rekor dunia guinness sebagai matador termuda yang berhasil menewaskan banteng terbanyak.

Aksi bocah ini sempat mendapat kecaman dari lembaga perlindungan anak karena usianya masih di bawah 18 tahun. Namun berkat perjuangan ayahnya yang juga mantan matador, Michelito dapat meneruskan aksinya. Michelito berharap bisa makin mantap dengan langkah menjadi matador profesional.(JUM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini