Sukses

Colin Powell Dukung Obama

Tanpa bermaksud mendiskreditkan John McCain, mantan Menlu AS Colin Powell menyebutkan sejumlah keunggulan Obama. Sebelum Powell, mantan Menlu James Baker dan mantan Menlu Madeleine Albraight juga mendukung Obama.

Liputan6.com, Washington: Setelah diklaim unggul dalam tiga kali debat, calon presiden Amerika Serikat dari Partai Demokrat, Barack Obama mendapat dukungan dari Colin Powell yang notabene adalah tokoh Partai Republik. Tanpa bermaksud mendiskreditkan John McCain, mantan Menteri Luar Negeri AS ini menyebutkan sejumlah keunggulan Obama.

Menurut Powell, Obama mampu menginspirasi dan mempunyai kemampuan retorika yang luar biasa. Gaya yang menarik serta ditunjang dengan isi pidatonya yang benar-benar menyentuh ke pokok masalah. Sebelum Powell, mantan Menteri Luar Negeri saat era George Bush, James Baker dan mantan Menlu Madeleine Albraight juga mendukung Barack Obama.(JUM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini