Sukses

Rekomendasi Model Baju Renang Muslimah yang Pernah Dipakai Artis Indonesia

Desain elegan dan modis dari baju renang muslimah yang pernah dipakai artis memberikan inspirasi yang menggabungkan kenyamanan dan gaya dalam berbusana renang.

Liputan6.com, Jakarta Renang bukan hanya aktivitas yang menghibur, tapi juga memberikan sejumlah manfaat kesehatan. Dalam Islam, renang disarankan sebagai kegiatan yang baik dan juga dijelaskan sebagai salah satu olahraga yang dianjurkan oleh Rasulullah SAW.

Penggunaan pakaian renang sering dikaitkan dengan busana yang ketat dan terbuka, yang membuat sebagian besar wanita muslim enggan menggunakan pakaian tersebut saat berenang. Namun, saat ini sudah banyak tersedia pakaian renang khusus untuk wanita muslimah di pasaran.

Inilah beberapa desain pakaian renang muslimah ala artis Indonesia yang dirangkum pada Jumat (1/03/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

Zaskia Sungkar

Zaskia Sungkar mengenakan baju renang muslimah dengan gaya yang simpel, berwarna ungu tua dan dihiasi motif pink. Ia juga memakai inner hijab yang serasi dengan baju renangnya. Terlihat bahwa Zaskia Sungkar merasa nyaman dengan pilihan busananya.

3 dari 10 halaman

Natasha Rizky

Dalam gambar tersebut, Natasha Rizky terlihat mengenakan pakaian renang muslimah. Untuk bagian atasnya, dia memilih atasan berwarna pink tua dan inner hijab, sedangkan untuk bagian bawahnya, dia mengenakan celana renang berwarna navy blue.

Selain itu, dalam gambar tersebut juga terlihat Natasha Rizky mengenakan kaos kaki renang dengan warna yang sama dengan celana renangnya.

4 dari 10 halaman

Irish Bella

Irish Bella menikmati liburannya di Bali dengan berenang. Dia memilih baju renang muslimah yang berwarna hitam dengan sedikit motif di lengan, dan celana renang yang serupa. Untuk melengkapi penampilannya, dia juga memakai turban hitam yang sesuai dengan atasan untuk menutupi kepalanya.

5 dari 10 halaman

Alyssa Soebandono

Saat berenang bersama keluarga, Alyssa Soebandono mengenakan baju renang muslimah berwarna dominan abu-abu, dengan sentuhan motif pink di lengan dan inner hijab.

6 dari 10 halaman

Zee Zee Shahab

Dalam salah satu postingan di Instagram pribadinya, Zee Zee Shahab tampak mengenakan pakaian renang muslimah.

Pakaian renang muslimah yang dikenakan Zee Zee memiliki warna dasar hitam dengan sentuhan sedikit oranye, serta dipadukan dengan hijab dalam warna yang serasi. Ekspresi wajahnya menunjukkan kenyamanan Zee Zee dalam memakai pakaian renang muslimah tersebut.

7 dari 10 halaman

Baju Renang Muslimah yang Bagus Merk Apa?

Dikutip dari My Best, inilah 10 rekomendasi produk baju renang muslimah terbaik yang bisa dipilih.

  • HIA EveryWear.
  • Rocella.
  • SULBI.
  • Opelon.
  • Jaimelavie.
  • Nay Sportswear.
  • Td Active.
  • Lee Vierra.
8 dari 10 halaman

Apakah Baju Renang Bisa untuk Olahraga?

Pada aktivitas olahraga seperti ski air, selam scuba, selancar, dan wakeboarding, pakaian dalam yang dapat digunakan adalah baju renang.

9 dari 10 halaman

Baju Apa yang Cocok untuk Berenang?

Ketika hendak memperoleh baju renang, disarankan untuk memilih yang terbuat dari bahan nylon, polyester, atau lycra. Apabila dipilih baju dengan bahan nylon atau lycra, maka akan terasa ringan, lembut, dan fleksibel. Kain yang elastis dan ringan sangat sesuai digunakan ketika berenang.

10 dari 10 halaman

Apakah Berenang Harus Memakai Baju Renang?

Dalam aktivitas berenang, baik di air tawar maupun air asin, penting untuk memperhatikan beberapa perlengkapan. Salah satunya adalah pakaian yang sesuai. Pakaian khusus untuk renang sangat disarankan untuk digunakan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.