Sukses

Berburu Diskon dan Promo di Bekasi Clothing Expo 2018

Berburu diskon dan promo di festival fashion dan kuliner di Bekasi Clothing Expo 2018.

Liputan6.com, Jakarta Mendapatkan busana favorit dengan harga miring tentu menjadi penawaran yang menggiurkan. Melihat hal ini Lian Mipro menggelar persta diskon dan promo di Bekasi Clothing Expo 2018 pada tanggal 3-7 Oktober 2018 di Summarecon Mall Bekasi.

Yang paling menarik dari pameran bazaar fashion di Bekasi Clothing Expo 2018 kali ini yaitu bertabur diskon dan gratisan. Mulai dari gratis tiket masuk, gratis welcome drink, dan gratis merchandise Jakcloth.

“Clothing Expo di Bekasi kali ini gratis tidak dikenakan biaya masuk, tidak hanya itu masih banyak gratis lainnya seperti minuman dingin gratis dan berbagai merchandise Jakcloth,” kata Ucok Nasution CEO Lian Mipro seperti rilis yang diterima Liputan6.com, Sabtu (29/9/2018).

Akan ada 150 clothing brand yang ikut berpartisipasi pada Bekasi Clothing Expo 2018. Ada juga  kuliner dengan diskon serba lima ribu yang akan memanjakan lidah para pengunjung. Festival kuliner ini dihadirkan untuk menemani momen belanja.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Deretan brand fashion di Bekasi Clothing Expo 2018

Untuk brand fashion yang bisa Anda dapatkan di Bekasi Clothing Expo 2018 diantaranya HEYHOES, JAKCLOTH, PREMIUM, DOUBLE K, QYUTE,  Maggot, Maneuver, 17seven, Bloods, Jackarmy, Skymo, Dhoc, Maryjeans, Moxie, Blanker, Unforgiven, 40daysouth, Good bye ex, Erigo, Bobiesjeans, Demonic, Jackhammer, Rotten, Matchbook, Winebeer, Babyrock, dan Racun Cinta.

 

3 dari 3 halaman

Sederet kuliner serba lima ribu

Sementara sajian makanan yang akan memanjakan lidah di Bekasi Clothing Expo 2018 sangat bervariasi. Anda bisa temukan Somay Lampung, Soto Legend, Nasi Gudeg, Nasi Goreng mantab, Bakmi Holy, Lontong Padang, Kebab, dan Nasi Goreng Seafood Abu Fatimah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.