Sukses

Intip Potret Unik dari Balik Panggung London Fashion Week 2019

Berikut potret unik dari panggung backstage gelaran mode bergengsi London Fashion Week 2019.

Liputan6.com, Jakarta Gelaran mode New York Fashion Week telah berakhir, dilanjutkan pekan mode bergengsi London Fashion Week 2019 yang menghadirkan koleksi segar, unik, dan menjadi acuan tren dunia.

Sederet penampilan desainer dinantikan di panggung London Fashion Week. Mulai dari perayaan ulang tahun ke -10 Victoria Beckham di dunia fashion, penampilan Riccardo Tisci untuk Burberry, hingga rancangan desainer asal London seperti JW Anderson, Molly Goddard, Halpern, dan Richard Quinn.

Selain penampilan memukau di panggung London Fashion Week. Gelaran mode ini juga menyimpan penampilan dan potret unik di balik panggung. Hal itu membuat backstage dari LFW 2019 ini juga tidak kalam menarik untuk diulik.

Backstage memperlihatkan apa yang tidak terlihat di runway mulai dari menata rambut dan makeup sang model, ketegangan sebelum show, hingga canda dan tawa desainer dan tim. Bagi Anda yang penasaran seperti apa kondisi backstage dari gelaran London Fashion Week 2019, berikut potretnya seperti dilansir dari situs Vogue, Selasa (18/9/2018).

1. Simone Rocha

 
 
 
View this post on Instagram

#simonerocha ss19 | london fashion week 18 | Backstage photo by Corey Tenold

A post shared by @ ybethblog on

Simone Rocha menghadirkan koleksi dengan warna monokrom yang netral. Busana berwarna aman ini memiliki pernyataan gaya berupa lace, mutiara, dan tulle. Dibuat dengan cutting layer dan asimetris membuat koleksi ini berhasil mencuri perhatian pecinta mode yang melihatnya. Dari balik panggung London Fashion Week 2019, terlihat para model sedang berfoto dengan pose bebas saat diabadikan para tamu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

JW Anderson

2. JW Anderson

JW Anderson membagikan potret backstage show-nya di London Fashion Week 2019 lewat akun instagram resminya @jw_anderson. Terlihat pada foto ini semua detail rancangannya. Model terllihat sedang memperhatikan arahan. Suasana disekitarnya terlihat santai seperti sedang berbincang sebelum show dimulai. Menggunakan busana bernuansa cokelat dengan potongan cut out yang merupakan signature desainer yang berbasis di Inggris ini.

 

3 dari 3 halaman

Matty Bovan

3. Matty Bovan

 
 
 
View this post on Instagram

#lfw 🌈💥⚡️

A post shared by Nadin Wandi (@nadinwandi) on

Setelah show karya Matty Bovan melenggang di panggung London Fashion Week, para model kembali ke backstage. Terlihat aktivitas di backstage, para model mengabadikan momen. Sedang yang lain sibuk berbincang dan berpose bebas. Berbeda saat di panggun, di backstage para model bebas mengabadikan momen dan berpose.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.