Sukses

Atasi 3 Masalah Rambut dengan Layanan Perawatan Profesional di Rumah

Liputan6.com, Jakarta Kebanyakan wanita aktif tidak akan memiliki waktu lebih untuk melakukan perawatan rambut. Akibatnya, wanita sering dihadapkan pada tiga masalah utama rambut, seperti ketombe, rambut rontok, dan bau tidak sedap. Dengan tiga masalah utama rambut ini sebenarnya wanita membutuhkan perawatan khusus agar rambutnya kembali sehat.

Tidak memiliki waktu untuk pergi ke salon bukan berarti tidak melakukan perawatan rambut di rumah. Anda bisa menggunakan aplikasi layanan Go-Glam untuk melakukan perawatan rambut di rumah dengan tenaga kecantikan atau beautician yang cukup profesional. Sebuah layanan terbaru Cool Therapy +++ akan merawat dan mengatasi tiga masalah utama rambut wanita.

Menggunakan rangkaian produk dari Biolage oleh Matrix Indonesia, Anda akan merasakan sensasi dingin dan rileks selama perawatan rambut. Namun sebelum melakukan perawatan, beautician akan melakukan analisa kondisi rambut dan kulit kepala Anda. Dari situ Anda akan mengetahui perawatan seperti apa yang dibutuhkan rambut Anda.

 

2 dari 3 halaman

Perawatan rambut secara profesional di rumah

Pada dasarnya semua masalah rambut berawal dari kumpulan minyak dan sel kulit mati di kulit kepala yang menjadi ketombe. Ketombe inilah yang akan menggerogoti kekuatan rambut sehingga mudah putus di bagian pangkal. Dalam perawatan Cool Therapy +++, kulit kepala Anda akan dibersihkan dari sel kulit mati yang menumpuk dengan menggunakan scrub kepala. Scrub kulit kepala yang digunakan memiliki tekstur yang lebih lembut dibanding scrub tubuh sehingga tidak merusak kulit kepala.

Setelah itu, rambut Anda akan dikeramas hingga bersih. Setelah bersih, rambut akan langsung dirawat menggunakan masker rambut. Tak hanya merawat rambut, menggunakan masker juga akan membuat kulit kepala lebih rileks dengan pemijatan yang dilakukan secara lembut. Ketika dipijat, sensasi dingin dari masker rambut ini akan membuat tubuh Anda begitu rileks.

 

3 dari 3 halaman

Perawatan rambut secara profesional di rumah

Tunggu 15-20 menit, baru rambut kembali di keramas tanpa perlu menggunakan sampo. Selesai dibilas, rambut diberi toner atau aminexil sebagai penutup perawatan rambut. Secara keseluruhan, perawatan rambut Cool Therapy +++ dilakukan dalam waktu 90 menit dengan harga Rp 150 ribu. Sudah termasuk jasa cuci blow.

Anda bisa menggunakan layanan Cool Therapy +++ di layanan aplikasi Go-Glam pada 1 Oktober 2018. Membuka layanan ini selama 24 jam memungkinkan Anda untuk melakukan perawatan rambut kapanpun dan di manapun.

Artikel Selanjutnya
100 Beautician Siap Layani Perawatan Rambut di Rumah Selama 24 Jam
Artikel Selanjutnya
Perbaiki Kerusakan Rambut dengan Air Kaktus