Sukses

Tak Akan Pasaran, On Pedder Hadirkan Koleksi Terbatas untuk Miliki Sepatu Impian

Berbeda dari yang lain, kamu bisa ciptakan sepatu impian di On Pedder.

Liputan6.com, Jakarta Bagi setiap wanita, memiliki sepatu sempurna adalah sebuah impian. Apalagi jika bisa menciptakan sendiri sepatu sesuai keinginannya. Tentu rasanya seperti menemukan sebuah harta karun yang sangat berharga.

Sepatu bagi banyak wanita adalah segalanya. Bahkan sepatu juga tak hanya berfungsi sebagai alas kaki semata, namun sepatu merupakan penyempurna tampilan yang mampu menambah rasa percaya diri Anda.

 

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Akan Pasaran, On Pedder Hadirkan Koleksi Terbatas untuk Miliki Sepatu Impian

Seakan menjawab dan mewujudkan impian para wanita, On Pedder menghadirkan koleksi eksklusif Malone Souliers by Roy Luwolt yang akan hadir dalam waktu singkat.

Kali ini Anda bisa mengkreasikan Malone Souliers Classic sesuai keinginan Anda. Pertama-tama, Anda harus menentukan terlebih dahulu model sepatu mana yang diinginkan. Setelah itu, dilanjutkan dengan memilih warna serta material yang sesuai. Anda bisa memilih material sepatu kulit maupun suede serta nuansa glossy dan metalik.

3 dari 3 halaman

Tak Akan Pasaran, On Pedder Hadirkan Koleksi Terbatas untuk Miliki Sepatu Impian

Untuk warna Anda bisa mengkombinasikan satu warna tanpa kilap dengan satu warna glossy. Bahkan On Pedder juga menghadirkan koleksi kristal Swarovski yang bisa menambah detail mewah pada sepatu.

Desain yang Anda buat nantinya akan dikirkimkan ke pengrajin sepatu di Italia, setelah itu akan diproses dan dikirim ke Indonesia dengan estimasi waktu hingga 11 Minggu. Penasaran lebih lanjut? Anda bisa mengunjungi On Pedder Plaza Indonesia atau cek di website www.onpedderr.com.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.