Sukses

Trik Dapatkan Tubuh Langsing dan Kulit Cerah dalam 1 Langkah

Liputan6.com, Jakarta Tubuh langsing yang ideal adalah dambaan setiap wanita. Tidak jarang diet ketat menjadi pilihan yang harus dijalani demi mendapatkan bentuk tubuh ramping yang diimpikan. Sayangnya, diet ketat justru menimbulkan efek samping yang kurang baik bagi sebagian orang, seperti kurangnya energi tubuh yang dapat menganggu konsentrasi selama beraktivitas hingga menurunnya metabolisme tubuh.

Selain tubuh langsing, hal lain yang diidamkan wanita adalah kulit cerah alami. Bagi wanita, punya tubuh ideal dengan kulit cerah tentu adalah sebuah paket lengkap yang perlu didapatkan dengan susah payah, bahkan tidak heran bisa merogoh kantong cukup dalam.

Berbagai cara dilakukan, mulai dari yang alami hingga instan, seperti meracik rangkaian skin care dari campuran buah dan sayur hingga konsultasi ke dokter kecantikan. Namun, wanita juga harus cerdas dalam memilah perawatan tubuh dan kulit, agar tidak membahayakan kesehatan tubuh.

2 dari 3 halaman

Tubuh langsing dan kulit cerah dalam satu langkah

Melihat hal ini, Fiberglo, salah satu suplemen kecantikan hadir dengan Formula Duo Action. Kehadirannya memberikan angin segar bagi para wanita yang ingin memiliki tubuh langsing dan kulit cerah alami tanpa memberikan efek samping berbahaya bagi tubuh.

“Fiberglo memiliki kandungan alami berupa Red Beet Beta Vulgaris yang baru saja ditetapkan menjadi buah terbaik di dunia dengan manfaat kesehatan terbanyak," kata Mikail Laurence Marketing Manager PT Herbal Anugrah Prima seperti pada rilis yang diterima Liputan6.com, Rabu (25/7/2018).

 

3 dari 3 halaman

Tubuh langsing dan kulit cerah dalam satu langkah

Fotmula L-Glutathione pada Fiberglo mampu menetralkan dan mencegah radikal bebas dengan lebih efektif sehingga tubuh menjadi lebih sehat dan tampak awet muda. Sementara kandungan Glutathione dapat membantu mempercepat proses regenerasi sel kulit sehingga menjadi sehat dan cerah bercahaya secara alami. 

“Produk ini aman, terbukti secara ilmiah, dan diakui BPOM dan Majelis Ulama Indonesia. Formulasi unik dari Fiberglo memiliki standar kualitas dan keamanan taraf internasional,” tutup Mikail.