Sukses

Tips Perawatan Wajah untuk Mengatasi Permasalahan Kulit Kering dan Kusam

Liputan6.com, Jakarta Permasalahan kulit kusam pada wajah terjadi akibat akumulasi dari kulit wajah yang kering di beberapa bagian. Kulit kering dan kusam ini tentu membuat Anda kurang percaya diri. Untuk mengatasinya, kulit membutuhkan nutrisi yang bisa didapatkan dari pelembap wajah.

Melihat hal ini brand kecantikan lokal Luxcrime, meluncurkan pelembap terbarunya Luxcrime Moonlight Ultra Glow Moisturizer. Krim pelembap ini hadir dengan formula khusus berfungsi untuk melembapkan, menghidrasi, mencerahkan, dan membuat kulit wajah bersinar secara bersamaan.

Moonlight cocok untuk Anda yang memiliki masalah kulit kering, kusam, warna kulit dan tekstur yang tidak merata, kemerahan dan bekas jerawat. Formulanya menyerap dengan cepat ke pori-pori kulit wajah dan hasil akhir yang tidak berminyak.

2 dari 3 halaman

Perawatan wajah kusam dan kulit kering

Moonlight diperkaya dengan kandungan jojoba oil, sunflower, seed oil, grape seed oil, oryza sativa bran oil yang melembapkan kulit secara alami. Selain itu juga terdapat kandungan vitamin E dan propanediol yang membuat kulit sehat dan kenyal. Sedangkan Glutathione dan Aminopropyl Ascorbyl Phosphate meningkatkan rona kulit sehingga lebih cerah.

Kandungan senyawa lainnya dalam krim pelembap ini juga membantu mencegah pembentukan kusam dan melanin serta memberikan efek menenangkan kulit yang kemerahan dan mengurangi iritasi.

 

3 dari 3 halaman

Perawatan wajah kusam dan kulit kering

Cara menggunakannya mudah, Anda hanya perlu mengoleskannya secara merata pada wajah dan leher. Namun hati-hati, hindari area mata. Gunakan sendok yang terdapat di dalam kemasan untuk menjaga agar tetap steril kemudian pijat wajah Anda dengan gerakan melingkar. Krim ini bisa digunakan sebagai pelembap dan primer sebelum makeup atau krim malam.

Simpanlah krim pelembap Anda pada suhu kamar yang tidak terkena paparan sinar matahari atau di dalam lemari es untuk menjaga kualitas bahan dan memberikan efek pendinginan.

Loading