Sukses

Ingin Terlihat Langsing? Lakukan Hal Ini dalam 2 Menit

Beberapa cara yang membuat Anda terlihat langsing dalam 2 menit.

Liputan6.com, Jakarta Tubuh langsing pasti diinginkan oleh semua orang khususnya wanita karena dinilai lebih sempurna. Sayangnya, tidak semudah itu untuk menjaga diri dalam kondisi yang sempurna. Kini Anda bisa mendapatkan tubuh langsing hanya dalam dua menit. Mau coba?

1. Pilih alas kaki yang nyaman

Untuk membuat kaki Anda lebih panjang dan tubuh langsing, Anda harus memakai sepatu yang memiliki warna senada dengan warna kulit. Jika mengenakan celana, pilihlah sepatu warna yang sama dengan warna celana Anda. Hindari sepatu dengan tali pengikat di bagian pergelangan kaki karena membuat Anda terlihat lebih pendek.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Trik jadi langsing dalam 2 menit

2. Buang pakaian yang terlalu besar atau terlalu kecil

Jangan beli pakaian yang terlalu besar atau terlalu kecil. Itu hanya akan semakin menonjolkan kekurangan dalam tubuh Anda dan secara visual akan menambah berat Anda. Gunakan pakaian yang cocok sehingga dapat menonjolkan bagian tubuh yang Anda inginkan dan menyembunyikan kekurangan pada saat yang sama.

3. Usahakan punggung tetap tegak

Membungkukkan badan akan membuat Anda lebih pendek dan lebih lebar. Posisikan punggung untuk selalu tetap tegak.

4. Belajar dasar teknik kontur

Kontur membuat wajah Anda terlihat tirus. Anda hanya perlu belajar menempatkan kontur gelap dan terang secara benar. Kuncinya adalah gunakan warna gelap untuk menyembunyikan, sedangkan gunakan warna terang untuk menonjolkan. Dimulai dengan warna terang, kemudian aplikasikan warna gelap. Aplikasikan riasan terang dengan hati-hati.

3 dari 4 halaman

Trik jadi langsing dalam 2 menit

5. Buat warna kulit lebih gelap

Kulit dengan warna yang lebih gelap akan menyembunyikan berat badan yang berlebihan dan selulit. Anda bisa menggunakan bronzer. Caranya cukup mudah. Bersihkan kulit Anda dan gunakan scrub tubuh. Kemudian, lembapkan kulit Anda dengan krim khusus. Untuk kulit kering gunakan sponge halus daripada scrub. Berikan perhatian khusus pada lutut dan siku

6. Pilih bahan kain yang tepat

Jangan membeli baju yang terbuat dari bahan kasar atau yang terlalu ketat. Hindari siluet persegi dan garis sudut karena hanya akan menarik perhatian pada area yang bermasalah. Pilihlah pakaian yang terbuat dari kain halus dan fleksibel.

7. Pilih aksesori yang tepat

Selendang atau turtleneck yang ketat bisa membebani penampilan Anda. Anda bisa menggunakan syal yang longgar. Perlihatkan garis leher Anda dengan membuka kancing kedua hingga ketiga di dekat leher. Jangan gunakaan kalung panjang dan anting-anting yang besar.

4 dari 4 halaman

Trik jadi langsing dalam 2 menit

8. Jangan tonjolkan area bermasalah

Kebanyakan wanita menutupi area masalah berlebihan yang membuatnya justru semakin terlihat. Gunakan pakaian yang tidak menarik perhatian dan tidak menciptakan ilustrasi bentuk tubuh.

9. Cari potongan yang rambut yang cocok

Rambut bervolume dan tebal bisa menciptakan penampilan yang tidak seimbang. Sebaiknya cari model potongan rambut yang membuat Anda terlihat lebih jenjang. Misalnya, potongan rambut pendek akan membuat leher terlihat lebih panjang.

10. Gunakan bodycon

Pakaian dengan potongan bodycon akan membuat Anda terlihat lebih ramping. Tak hanya itu, bodycon akan menyembunyikan selulit dan lipatan di daerah perut dan pinggul. Gunakan bodycon hanya untuk acara khusus.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini