Sukses

Perawatan Kulit dengan Kesegaran Khas Verbena Layaknya Air Es

Liputan6.com, Jakarta Memiliki kulit yang sehat dan segar tentu menjadi keinginan semua wanita. Anda bisa mendapatkannya dengan perawatan rutin dengan bahan-bahan alami menthol. Melihat hal ini, brand perawatan tubuh dan wajah Loccitane menghadirkan varian terbaru, Vervein Agrumes.

Varian perawatan kecantikan ini mengandung jenis rumput Verbena sebagai bahan dasarnya. Hal ini membuat perawatan tubuh menjadi segar dan rileks karena efek mint di dalamnya. Aroma dan sensasi dingin di kulit membuat penampilan Anda semakin ceria dan percaya diri.

Liputan6.com berkesempatan untuk mencoba Body Gel dari varian Loccitane Verveine Agrumes ini. Setelah penggunaan selama satu minggu penggunaan rutin, berikut hasil yang dirasakan pada kulit tubuh.

 

2 dari 3 halaman

Perawatan kulit lebih segar

Seperti namanya, lotion ini memiliki tekstur gel yang mudah untuk diaplikasikan. Selain itu, saat diaplikasikan pada kulit tubuh, Loccitane Vervein Agrumes Body Gel ini juga mudah diserap kulit, sehingga tidak meninggalkan rasa lengket atau sensasi panas.

Kemudian aroma segar dari bahan dasarnya Verbena sangat terasa. Hal ini membuat rileks layaknya berendam air es. Teksturnya yang merupakan gel ini, juga menambah kesegaran karena mengandung banyak air.

 

3 dari 3 halaman

Perawatan kulit lebih segar

Sementara untuk kemasannya, Loccitane Vervein Agrumes Body Gel ini dihadirkan dalam bentuk jar. Jar berukuran sedang dan tipis ini memudahkan Anda untuk Anda bawa kemana pun.

Hal ini bisa menjadi pilihan lotion perawatan kulit saat berlibur. Menggunakan losion ini setiap malam sebelum tidur juga dapat membuat Anda lebih nyenyak dan bersemangat di pagi harinya.