Sukses

Intip Perawatan Kulit Awet Muda dengan Bahan Natural

Berikut perawatan kecantikan kulit agar terlihat lebih muda dengan bahan natural.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki kulit sehat dan terlihat jauh lebih muda merupakan impian hampir semua wanita. Berbagai hal dilakukan, mulai dari perawatan di rumah hingga mengunjungi klinik kecantikan dengan teknologi mutakhir.

Perawatan menggunakan bahan-bahan alami memberikan hasil yang lebih Natural. Selain itu, perawatan dengan bahan alami juga akan membuat kulit lebih sehat tanpa bahan kimia. Konsep inilah yang diusung klinik kecantikan Eternal Concept.

Klinik yang berlokasi di kawasan Gunawarman ini, menghadirkan perawatan kecantikan yang membantu Anda mengatasi masalah penuaan pada kulit seperti shaping wajah, menghilangkan kerutan, hingga pigmentasi.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Perawatan kulit awet muda

Eternel Concept merupakan klinik kecantikan yang mengusung bahan alami atau disebut dengan Homeopatic. Konsep ini sudah ada sejak 200 tahun lalu dan berkembang di Eropa. Homeopatic merupakan bahan-bahan alami yang diambil dari dedaunan dan bunga di alam yang membantu membuat kulit terlihat lebih awet muda.

"Klinik Eternel Concept mengusung konsep Homeopatic yaitu perawatan dengan ingredient berasal dari alam. Hadir dalam bentuk serum yang diinjeksi ke dalam kulit membuatnya terlihat lebih kencang, lembut, dan sehat," kata Titi Dianti Manager Marketing Eternel Concept saat diwawancarai Liputan6.com di Galeries Lafayette, Kamis (5/7/2018).

Di klinik Eternel Concept, Anda akan mendapatkan perawatan dengan meso theraphy. Teknik ini bekerja dengan memasukkan serum berbahan alami seperti echinacea, guarana herb, okra, pulsatilla vulgaris, cactus, boswelliaseratta herb, hingga astaxantin. hasil perawatan ini sudah terlihat setelah penggunaan pertama.

3 dari 3 halaman

Perawatan kulit awet muda

Untuk maksimal Anda disarankan untuk menggunakan perawatan dengan serum berbahan alami ini satu kali dalam tiga bulan. Kulit akan terlihat kencang, mengurangi kerutan di area dahi, mengatasi kelopak mata yang menurun,dan membuat wajah menjadi cerah bercahaya.

Sederet aktris tanah air juga sudah mencoba dan merasakan manfaat perawatan dengan bahan alami ini diantaranya Andien Aisyah, Eva Celia, Vicky Shu, Ayudia Bing Slamet, Fenita Arie, hingga Mike Lewis. Karena bahan yang digunakan adalah natural dan alami, tidak menyebabkan efek samping seperti bengkak dan kemerahan setelah perawatan.

"Perawatan untuk terlihat tirus, menghilangkan tanda-tanda penuaan dengan konsep natural ini tidak memberikan down time seperti kemerahan atau bengkak. Memberikan sensasi dingin dan rileks pada kulit. Treatment ini juga tidak menyebabkan iritasi," tutup Titi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.