Sukses

Meghan Markle Saingi Gaun Kuning Amal Clooney di Royal Wedding

Debut gaun kuning Meghan Markle disamakan dengan Amal Clooney saat menghadiri Royal Wedding dirinya dengan Pangeran Harry, kece mana?

Liputan6.com, Jakarta Sejak menjadi The Duchess of Sussex, Meghan Markle nampak terpaku pada pakaian bernuansa netral hampir di semua acara kerajaan. Namun pada Kamis (5/7/2018) ketika menghadiri 'Your Commonwealth' Youth Challenge Reception, Meghan Markle keluar dari zona nyaman dengan memakai gaun kuning rancangan Brandon Maxwell.

Dengan menggunakan gaun kuningseakan menjadi momen besar bagi Meghan Markle. Ia nampak begitu bersinar dengan gaun tersebut. Bahkan, Pangeran Harry nampak bergeming dengan penampilan sang istri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gaun kuning Amal Clooney

Tak hanya Meghan Markle, gaun kuning juga sukses membuat Amal Clooney terlihat begitu mempesona. Ia mengenakan gaun kuning tersebut ketika menghadiri acara pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle pada Mei lalu.

Ketika itu, Amal Clooney mengenakan gaun kuning rancangan Stella McCartney. Ia memadukan gaun kuning cerah dengan topi berjaring serta heels berwarna emas.

3 dari 3 halaman

Lebih cantik mana?

Kedua gaun kuning yang dikenakan Meghan maupun Amal sama-sama bermodel midi. Namun Meghan memilih tidak menggunakan topi dan tidak memakai bahu model perahu. Kalau begitu, lebih cantik mana? Meghan Markle atau Amal Clooney?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.