Sukses

Gaya Meghan Markle dengan Kemeja Putih Setelah Jadi Anggota Kerajaan

Liputan6.com, Jakarta Kemeja putih identik dengan kesan yang formal. Biasanya kemeja putih digunakan untuk urusan pekerjaan atau kegiatan resmi tertentu dengan perpaduan yang formal. Seperti celana panjang dan blazer atau jas.

Namun kemeja putih juga bisa digunakan untuk suasana santai tanpa menciptakan kesan kaku dan resmi. Anda pun bisa tetap tampil santai meski memakai kemeja putih. Seperti halnya yang dilakukan oleh Meghan Markle ketika hadir di pertandingan polo hari kedua di Ascot.

2 dari 3 halaman

Padu padan kemeja putih

 

#New | Meghan was spotted at Day 2 of the Audi Polo to support her new husband!

A post shared by Royal British Updates (@royalbritishupdates) on

Ia hadir dalam pertandingan polo hari kedua bersama sang suami, Pangeran Harry. Setelah di hari sebelumnya Meghan Markle melihat Pangeran Harry bertanding, kini pengantin baru itu hanya menjadi penonton pertandingan.

Meghan Markle memilih menggunakan kemeja putih untuk hadir di pertandingan tersebut. Bukannya menciptakan kesan formal dan kaku, justru Meghan Markle tampil chic santai dengan kemeja putih. Ia memadukan kemeja putihnya dengan celana capri hitam.

Untuk sepatu, Meghan Markle memilih sepatu flat hitam. Namun Anda bisa memadukannya dengan loafers hitam atau sepatu hak pendek.

 

Royal Loafer #hermes #loafers

A post shared by Stunning_bags (@stunning_bags) on

3 dari 3 halaman

Tetap bisa berpakaian santai

Sejak resmi menjadi anggota kerajaan Inggris, Meghan Markle tidak lagi bebas berpakaian seperti dulu. Ada sejumlah aturan mode kerajaan yang harus ia patuhi, terlebih jika menghadiri acara resmi kerajaan.

Meski harus mematuhi aturan kerajaan, bukan berarti ia tidak bisa berpakaian santai. Ia masih bisa mengaplikasikan gaya khas Meghan Markle untuk acara santai, seperti pertandingan polo.